Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pabrik Ekstasi Skala Besar di Tanjungpinang digrebek Polisi

Pabrik Ekstasi Skala Besar di Tanjungpinang digrebek Polisi

Kapolres
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan saat melakukan konferensi pers.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Polres Tanjungpinang mengadakan konferensi Pers tadi pagi diruang aula (14/4) Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan penggerebekan dan penangkapan pabrik narkoba jenis Ekstasi di sebuah rumah di kawasan Perumahan Lembah Asri, KM 9 Tanjungpinang, pada Jumat (11/4). Bersamaan dengan itu, polisi membekuk seorang tersangka berinisial HA.

Dalam keterangannya mengatakan, hal ini dilakukan oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang berhasil menggerebek pabrik narkoba di Tanjungpinang.Kita tidak main-main untuk mengungkap kasus Narkoba, apalagi yang berbentuk pabrik Ekstansi berskala besar.Ungkap Patar.

selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa beberapa peralatan yang diduga sebagai alat cetak pil “setan” atau benda haram, termasuk 350 butir inek siap edar, 1050 pil happy five, 10 gram sabu serta sejumlah bahan sebagai pembuatan ekstasi tersebut.

Barang Bukti
Barang Bukti yang disita oleh Polisi.

Penggerebekan langsung dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Soeharnoko dibantu Kasat Tahanan Barang Bukti (Tahti), Iptu Syafrial Arief serta beberapa anggota narkoba Polres Tanjungpinang lainnya.

Hingga saat ini pihak Polres Tanjungpinang masih melakukan pengembangan terhadap sejumlah orang yang diduga ikut terlibat sebagai jaringa dari tersangka Ha yang sudah diamankan tersebut, termasuk sebagai pemasok barang sebagai bahan pembuatan ekstasi itu.(Red)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *