Home » Daerah » Aceh » Pabrik Pengolahan Kapas Di Bireuen Ludes Terbakar Sijago Merah

Pabrik Pengolahan Kapas Di Bireuen Ludes Terbakar Sijago Merah

Api Kebakaran ( Foto, Ilustrasi )
Api Kebakaran ( Foto, Ilustrasi )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Sebuah Pabrik pengumpul olahan kapas ludes terbakar, siang rabu pukul 12.00 ( 5/11/2014 ) yang terletak di Desa Cot Geurudong Kecamatan Jeumpa, Ekses akibat dari kejadian tersebut 23 ton kapas terbakar dan satu mesin pengolahan kapas juga ikut terbakar.

Informasi yang di peroleh penulis dari Saifuddin pemilik pabrik kapas yang di kelola oleh dirinya terbakar pada saat mesin pabrik sedang beroperasi.

Ia mengatakan bahwa sumber api pertama muncul dari kawat listrik yang menghubung ke mesin penggiling kapas di pabrik tersebut.

Saya melihat api pertama kali muncul dari kabel listrik pengolah kapas kemudian api terus membesar, ujar Saifuddin Ia juga menambahkan akibat kejadian tersebut ia mengalami kerugian sekitar 84 juta rupiah.

Enam unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api, bahkan saat kembali ke pos pemadam satu unit mobil pemadam tersebut terlihat terperosok ke parit jalan Banda Aceh – .Medan, di depan lapangan Geulumpang Payong, kecamatan Jeumpa, Bireuen. (Tarmzi/Hasbi)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>