Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pabrik Tekstil Dilalap si jago Merah

Pabrik Tekstil Dilalap si jago Merah

Keterangan foto:Situasi panik saat kebakaran melanda salah satu pabrik Tekstil, PT Hoby Sentosa, Tangerang.
Keterangan foto:Situasi panik saat kebakaran melanda salah satu pabrik Tekstil, PT Hoby Sentosa, Tangerang.

Tangerang,Sidaknews.com – Sebuah bangunan pabrik tekstil, PT Hobi Sentosa, yang berlokasi di Jalan Muhammad Toha, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, ludes dilalap si Jago Merah, Rabu (7/1/2015).

Berdasarkan informasi yang diperoleh SidakNews.com di lapangan, bahwa tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Sementara sumber api yang di duga berasal dari salah satu mesin pabrik itu, tiba-tiba saja api berkobaran sehingga sempat memicu kepanikan para karyawan yang saat itu sedang bekerja.

Salah seorang karyawan pabrik Masitoh (24), yang berhasil ditemui SidakNews.com Menyebutkan bahwa, awalnya percikan api yang muncul dari salah satu mesin boiler berisi yang minyak oli. Sehingga api dengan cepat menjalar dan membesar hingga melumatkan bangunan pabrik.

” Kami belum tahu pasti apa penyebabnya, mas. Tapi, api tiba-tiba muncul dari mesin boiler yang berisi minyak oli, terus, api membesar, kami semua panik lalu kami keluar berlarian keluar dari dalam pabrik, termasuk saya,” ujarnya.

Kobaran api baru berhasil dijinakkkan selama kurang lebih dua jam setelah delapan unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi kejadian. Akibat kebakaran itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Dan kasus kebakaran tersebut kini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung. (Haris Maloko)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *