Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » PAD dari Bandara Soetta Tangerang belum menikmati

PAD dari Bandara Soetta Tangerang belum menikmati

Bupati Kabupaten Tangerang  A Zaki Iskandar.
Bupati Kabupaten Tangerang A Zaki Iskandar.

Tangerang,Sidaknews.com – Pajak penerimaan asli daerah dari aktifitas ekonomi yang ada di Bandara Soekarno Hatta, Pemerintah Kabupaten Tangerang belum menikmati.

Pasalnya batas-batas wilayah kerja Kabupaten Tangerang yang ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Hukum dan HAM, masih dalam tahap penomoran surat keputusan.
Demikian dikatakan oleh Bupati Kabupaten Tangerang A Zaki Iskandar, saat ditemui awak media sidaknews.com di ruang kerjanya. Menurutnya pajak penerimaan dari aktivitas ekonomi di bandara Soekarno Hatta, belum sepenuhnya dinikamati oleh masyarakat Tangerang.
Karena secara administratif wilayah bandara tersebut masuk dalam wilayah pemerintahan kabupaten Tangerang.(22/11)Seperti diketahui selama ini pengelolaan management penerimaan dari Airpot Tax dikelola langsung oleh pihak PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, namun penerimaan pajak lainnya, seperti, IMB, retebusi papan iklan dan lainnya, sudah menjadi penerimaan pajak kabupaten Tangerang.Sementara Pihak pemenrintah Kabupaten Tangerang masih menunggu hasil keputusan kementerian Dalam Negeri untuk menentukan batas-batas wilayah kerja dari pemerintah kabupaten Tangerang.

“ Saat ini kita sedang menunggu hasil keputusan dari kementerian Dalam Negeri, untuk menentukan batas wilayah kerja antara kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, dan menurut informasi yang kami terima, suratnya sudah berada di kementerian hukum dan HAM, guna dilakukan pencataan nomor penerbitan surat dan registrasi surat keputusan tersebut” ungkap Zaki Iskandar. ( Haris Maloko)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *