Home » Berita Foto » PAN targetkan 8 Kursi DPRD Kabupaten Purwakarta untuk Pileg 2014

PAN targetkan 8 Kursi DPRD Kabupaten Purwakarta untuk Pileg 2014

PAN
PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Purwakarta Targetkan 8 kursi untuk 2014, hal ini disampaikan oleh Ragil Sukamto Sekretaris DPD PAN, Juga sebagai Caleg DPRD Dapil I nomor Urut 1 

Purwakarta,Sidaknews.com – PAN (Partai Amanat Nasional) DPD Kabupaten Purwakarta menargetkan 8 Kursi untuk Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta tahun 2014, yang semula hanya 4 kursi hari ini optimis akan bertambah 50 %.

8 Kursi tersebut akan terbagi di Dapil-dapil dari Dapil I sampai Dapil VI, dengan kondisi adanya pertambahan kader hari ini maka PAN optimis akan memenuhi target.

RagiL Sukamto Sekertaris DPD PAN yang juga sebagai salah satu Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil I Nomor urut 1 dari Partai PAN menjelaskan disela kegiatan Deklarasi Kampanye dan Pemilu Damai Partai Politik Sabtu (15/3) di Situ Buleud Purwakarta .

” PAN Purwakarta menargetkan 8 kursi, ini jelas terlihat dari Periode lalu PAN meraih 4 Kursi dan adanya kenaikan jumlah Kader PAN hari ini jadi wajar kita menargetkan 8 Kursi, harapan kita tetap lebih”ujarnya.

“Dengan adanya pengurangan Partai yang dapat mengikuti Pemilu Hari ini juga merupakan salah satu dasar kita optimis meraih angka kursi di angka 8 sesuai dengan Nomor Urut Partai DelaPAN”tegasnya.

Dalam Deklarasi ini Partai PAN mengirimkan Kader dan para Caleg nya sekitar DelaPAN puluh Satu orang dengan mengendarai mobil yang dipenuhi atribut Partai dan Caleg dari PAN.(Adi Tarigan)

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>