Home » Berita Foto » Pangkalan Utama TNI AL IV Tarempa Mengadakan Buka Bersama Di Iringi Pembagian Sembako

Pangkalan Utama TNI AL IV Tarempa Mengadakan Buka Bersama Di Iringi Pembagian Sembako

komandan Lanal Terempa Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika Menyerah kan sembako secara simbolis kepada peserta Undangan pinsiunan
komandan Lanal Terempa Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada peserta undangan dan para pinsiunan.

Anambas,Sidaknews.com – Pangkalan TNI AL IV Tarempa, Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika mengadakan acara Buka Puasa bersama bertempat di aula Mis Lanal Terempa yang dihadiri oleh seluruh Keluarga besar Lanal Anambas, Koramil siantan, Kapolsek Siantan beserta anggotanya, dan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Anambas.

Acara Buka Puasa Bersama diawali dengan penyerahan Bingkisan sembako secara simbolis dari Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika kepada pinsiunan TNI maupun para instansi lain.

Dengan harapan dapat menjalin persaudaraan namun dalam hal tersebut Danlanal menyebutkan jangan nilai barangnya namun kita nilai dari manfaatnya serta meningkatkan hubungan tali persaudaraan antara sesama yang disampaikan dalam kata sambutan beliau.Sabtu (12/7).

Diperkirakan undangan yang hadir dalam acara tersebut lebih kurang seratus orang yang menduduki kursi tamu yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana Lanal Tarempa Moch Murwoko Lettu Laut (P).

Para undangan
Para undangan tampak hadir dalam acara yang dilaksanakan oleh Danlanal Tarempa.

Dalam kata sambutannya, Komandan Lanal Anambas, Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika menyampaikan tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini adalah sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Lanal Tarempa serta menumbuhkan rasa saling berbagi kepada sesama dalam rangka peningkatan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara tersebut Juga diawali dengan ceramah “Siraman Rohani” sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustadz Bambang Maryono, Juga tausiah disampaikan oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjungpinang.

Usai acara buka bersama, dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah di aula Lanal Terempa. (Rohadi/Ft)

Check Also

yayasan al idris dalam tahap pengerjaan gedung.

Perdana, Besok Yayasan Al Idris Buka Pendaftaran Santri Baru

Bintan, sidaknews. com – Yayasan Al Idris Kepulauan Riau pada 18 Januari 2017 mulai membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>