Home » Berita Foto » Partai Gerindra Jalin Silaturrahmi Di Kundur

Partai Gerindra Jalin Silaturrahmi Di Kundur

OLYMPUS DIGITAL CAMERAKundur,SidakNews.com – Setelah KPU Kabupaten Karimun mengumumkan Daftar Calon tetap DCT beberapa bulan yang lalu ahirnya Partai Gerindra dengan nomor urut 6 tersebut menyempatkan waktu para kadernya untuk menjalin silaturrahmi dipulau Kundur Karimun.

Kendati dengan semangat para kader Partai Gerindra yang tak kenal arti bosan dan tak kenal makna lelah ditengah masyarakat, telah menjadi salah satu tolak ukur, bagi masyarakat pulau Kundur untuk mengacungkan jempol terhadap Partai yang bernomor urut 6 tersebut.

Semangat masyarakat pulau Kundur juga semakin yakin dengan adanya pesan H Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Paratai Gerindra, buat segenap masyaralat dan juga tokoh masyarakat pulau Kundur.

Pesan yang disampaikan melalui Endang Abdullah selaku Caleg DPR RI Dapil Kepri,telah membuat hati masyarakat kian mengarah dengan kehadiran Partai Gerundra dipulau Kundur khususnya Kundur Kota.

Endang Abdullah saat acara jalin silaturrahmi pada hari Sabtu 16 November 2013 di Hotel Gembira, meminta agar para caleg Partai Gerindra khususnya dipulau Kundur Kabupaten Karimun bisa saling bahu membahu untuk meciptakan perubahan sesuai tujuan masyarakat dan tujuan Partai.

M Yunus selaku Ketua DPC Kabupaten Karimun yang hadir diacara tersebut,juga meminta agar para caleg yang ada dipulau Kundur jangan pernah lelah untuk berjuang demi tercapainya kesuksesan dan juga perubahan bangsa yang semata mata demi rakyat bukan pribadi.

Masih menurut M Yunus apapun alasannya semoga para kader Partai Gerindra Kabupaten Karimun, jangan pernah merasa lelah dan jangan pernah mengenal arti bosan karna kita memiliki tujuan yang sama yaitu perubahan bangsa Indonesia.

Tak jauh beda yang disampaikan Nazirman Tanjung Ketua PAC Kecamatan Kundur Kota,Nazirman Tanjung meminta agar para caleg dan juga para Kader Partai Gerindra dari Dapil tiga pulau Kundur tetap berjuang,karna tidak ada kemenangan tanpa perjuangan dan kesuksesan takkan pernah kita capai tanpa usaha.

Ditambahkan Nazirman mudah mudahan dengan semangat juang para caleg dan para kader Partai Gerindra dipulau Kundur kita bisa menjadi Partai yang besar ditahun 2014 mendatang sekali Prabowo tetap Prabowo sekali Gerindra tetap Gerindra terang Nazirman Tanjung mengahiri.

Emos salah seorang tokoh masyarakat pulau Kundur berpendapat,berpolitik itu merupakan bagian dari ibadah dan amal shaleh, saya memaknai politik sebagai sarana memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan semoga Partai Gerindra yang bernomor urut 6 bisa menjadi acuan untuk meciptakan perubahan buat bangsa tercinta yakni buat Indonesia Raya terang Ermos mengahiri.(Majid)

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>