Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Partai Golkar Kuningkan Lapangan irigasi Desa Ciseureuh Purwakarta

Partai Golkar Kuningkan Lapangan irigasi Desa Ciseureuh Purwakarta

Partai Golkar
Partai Golkar Kuningkan Lapangan Irigasi Desa Ciseureuh Purwakarta, Pada tahapan Kampanye terbuka pada hari kedua.

Purwakarta,Sidaknews.com – Tahapan Kampanye terbuka yang dilakukan seluruh Partai Politik yang memasuki hari Kedua untuk Dapil I Purwakarta giliran Partai Golkar melakukan Kampanye terbuka Senin (17/3).

Lapangan Irigasi Kelurahan Ciseureuh Purwakarta dikuningkan Massa Partai Golkar yang dihadiri beberapa Juru Kampanye dari Partai Golkar diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarip Hidayat yang juga mencalonkan di DPRD Kabupaten Purwakarta Caleg Propinsi Jabar Ucok Ujang Wardi, dan Gunawan Caleg DPR RI.

Dalam Orasinya seluruh Caleg baik dari Kabupaten, Propinsi Maupun DPR RI pusat menyampaikan agar menguningkan Purwakarta karena Partai Golkar sendiri telah terbukti telah memberikan kontribusi kepada Negara.

“Pilih Partai Golkar karena Golkar telah teruji diberbagai bidang dan telah IMG00541-20140317-1031memberikan kontribusi yang besar terhadap negara ini.

Hari ini pun layak bila Purwakarta dikuningkan dengan target perolehan Kursi DPRD Kabupaten 19 Kursi, kami yakin Partai Golkar dengan dukungan masyarakat mampu meraihnya”ujar Ucok Ujang Wardi Pada Kampanye terbuka Senin (17/3)

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarip Hidayat mengatakan. “Kami Optimis dengan Partai Golkar hari ini mampu memberikan Kursi yang sesuai target untuk Kabupaten, Propinsi dan Pusat, dengan hasil survey 33,9 % kita akan buktikan Partai Golkar tetap menjadi Partai Favorit”tegasnya (Adi Tarigan)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *