Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Partai HANURA Targetkan 8 Kursi untuk DPRD Kabupaten Purwakarta

Partai HANURA Targetkan 8 Kursi untuk DPRD Kabupaten Purwakarta

Hanura
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, Asep Abdulloh 

Purwakarta,Sidaknews.com – Melihat dari hasil survei LKP, elektabilitas Partai HANURA yang mencapai angka sebesar 11,3 % memotivasi seluruh kader Partai HANURA untuk terus berjuang dalam Pileg 2014 yang akan berlangsung 9 April Nanti, pasalnya Survey Partai HANURA hari ini mampu mengimbangi Partai Papan Atas secara Nasional.

Kabupaten Purwakarta sendiri Partai HANURA menargetkan akan memenangkan Kursi Untuk DPRD Kabupaten Purwakarta dengan perolehan 8 kursi yang juga akan disusul untuk DPRD Propinsi dan DPR RI.

“Kita telah membuat target untuk Pileg hari ini 8 Kursi, ini berdasarkan survey yang telah dilakukan secara Nasional dengan mencapai angka 11,3 %, dan 8 kursi sendiri merupakan angka yang ideal untuk DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai HANURA”ujar Ketua DPC Partai HANURA Purwakarta Asep Abdulloh disela kegiatan Kampanye terbuka Selasa (18/3)

Dirinya juga menjelaskan bahwa target lain untuk DPRD Propinsi Jabar 4 Kursi dan DPR RI 2 kursi, karena Partai HANURA didukung oleh Kader dan simpatisannya sampai ke tingkat Ranting.

“Di Kabupaten Purwakarta sendiri semua ranting se Kabupaten Purwakarta telah terbentuk, dengan anggota yang telah memiliki KTA bertambah 8000 orang dengan total 15000 kader dan simpatisan Partai HANURA hari ini, kami optimis dapat memenangkan kursi dari tingkat Kabupaten sampai Pusat”ujarnya

Ketika ditanyakan terkait pencalonan WIN-HT dari Partai HANURA untuk Capres dan Cawapres pada Pilpres nanti tanpa berkoalisi dengan Partai lain.

“Ini merupakan keputusan DPP Partai HANURA, apapun itu kami siap mengawal, kalaupun nanti berujung kepada Koalisi dengan Partai lain, bila DPP Partai HANURA memutuskan demikian, kami DPC HANURA Purwakarta pun akan siap mengawal, namun kita kan belum bisa melihat kondisi Politik hari ini”tegasnya

Rencananya Partai HANURA Purwakarta pada Kampanye Terbuka kedua akan menurunkan 10000 kader dan simpatisan Partai HANURA yang akan dipusatkan di lapangan Sempur Nunggal Kecamatan Bojong dan akan mendatangkan Juru Kampanye dari Pusat.(Adi Tarigan)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ka Kwarcab Pramuka Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM tengah menyematkan tanda peserta pada pembukaan LT III Kwarcab Sergai Tahun 2017 yang berlokasi di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu, (25/3).

Pembukaan Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Sergai Tahun 2017

-Pramuka Harus Miliki Prinsip Dasar Kemampuan dan Kepemimpinan Sergai, sidaknews.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>