Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pasar Jorok dan Semberaut Bakal Di Tertibkan

Pasar Jorok dan Semberaut Bakal Di Tertibkan

Sekda
Sekda Tanjab Barat H.Muklis,M.Si

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Di kota Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, dalam tahun 2014 ini akan dilakukan penertipan dari para pedagang liar. Dimana selama ini masih banyak para pedagang liar yang berjualan diemperan toko, tepi jalan utama dan tempat-tempat terlarang lainnya.

Begitu juga terhadap pasar ikan dan sayur yang dinilai jorok serta semberaut akan dilakukan penertipan, demi menjaga kebersihan lingkungan pasar yang lebih baik kedepan.

H.Muklis M,Si Sekda Tanjab Barat menyampaikan ke pada wartawan media Sidaknews.com di kediaman rumah dinasnya tadi malam (20/5) mengenai penertiban dan keindahan pasar.

Saya sudah beberapa kali menyampaikan ke pada Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan (PPKTB) Tanjab Barat agar bisa berkordinasi dengan dinas- dinas terkait lainnya untuk menangani permasalahan ini, supaya pedagang – pedang liar ini di carikan solusi demi ketertiban lalu lintas dan keindahan kota Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sekda menjelaskan, Pasar yang akan dilakukan penertipan itu seperti pasar Parit Satu, Pasar Parit tiga, dan tempat-tempat yang dianggap mengganggu lalu lintas. Jika Penertiban sudah kita lakukan, saya rasa masyarakat selaku pengguna jalan umum seperti pengendara roda dua dan roda empat tidak anterian dan macet panjang.

Disamping itu keidahan kota pun tampak rapi dan enak di padang mata. Bila perlu untuk memperindah penataan kota Kuala Tungkal kita Tanami bunga, di samping itu bunga bisa bermanfaat sebagai penghijauan kota. “Ujar Sekda.(Andi)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *