Home » Berita Foto » Pasca Razia Pekat PSK, Warung Remang-remang Dibongkar

Pasca Razia Pekat PSK, Warung Remang-remang Dibongkar

Keterangan Foto; Petugas Kecamatan Neglasari, saat melakukan pembongkaran warung remang-remang.
Keterangan Foto; Petugas Kecamatan Neglasari, saat melakukan pembongkaran warung remang-remang.

Tangerang,Sidaknews.com – Pasca razia Pekat PSK oleh pihak aparat Kepolisian warung remang-remang di Neglasari kota Tangerang, yang pernah diterbitkan oleh media ini beberpa hari lalu. Dimana warga di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, masih menyimpan rasa geram.

Pasalnya, warung remang-remang di sekitar tempat tinggal mereka masih saja beraktivitas seperti biasa. Alhasil, pihak Kecamatan beserta para Lurah membongkar paksa belasan warem tersebut.

Menurut Camat Neglasari, Ubaidillah Ansar, menjelaskan bahwa pembongkaran yang dilakukan saat ini sudah melalui tiga kali surat peringatan yang dilayangkan kepada pemilik tanah dan bangunan oleh pihak Kecamatan Neglasari dan Polres Metro Tangerang beberapa waktu lalu, namun masih tidak diindahkan.

Ditambahkan Ubaidillah, dalam pelaksanaan pembongkaran warung remang-reman tersebut pihaknya mengacu pada Perda 7 dan 8, tentang minuman keras dan prostitusi, yang jelas-jelas sudah melanggar Perda. Maka hal itu harus diberantas, dikarenakan tidak dengan motto Kota Tangerang “ Akhlakul Karimah ini.

“Kita tutup sudah warung remang-remang itu, dan sebelumnya kami sudah melayangkan surat peringatan sebanyak tiga kali, namun peringatan itu tidak diindahkan, dan mereka tetap saja membuka warung mesum itu, maka tindakan selanjutnya langsung kita bongkar agar mereka tidak dapat beraktivitas kembali” ungkap Ubaidillah Ansar saat pembongkaran.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua RW 05, Arshad. Dirinya mengatakan bahwa warga sudah muak dengan adanya praktik prostitusi di sekitar lingkungannya, warga juga menginginkan agar warung remang-remang itu tidak lagi beroperasi di wilayah tersebut.

“Dengan adanya warung remang-reman itu sudah sangat meresahkan warga dan meminta untuk ditutup. Alhamdulillah sekarang sudah dilakukan pembongkaran oleh pihak Kecamatan agar mereka tidak dapat beroperasi lagi” ujarnya lagi. (Haris Maloko)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>