Senin , 27 Maret 2017
Home » Kepri » Pdam Tirtanadi Medan lakukan pencucian Pipa Transmisi

Pdam Tirtanadi Medan lakukan pencucian Pipa Transmisi

Medan,Sidaknews.com – Pdam Tirtanadi akan melakukan pencucian pipa Transmisi yang di lakukan setiap tahun, secara rutin.untuk menjaga kualitas yang didistribusi kepada pelanggan di daerah hamparan perak sampai Jembatan Putri.

pencucian pipa transmisi ini yang diameter 400mm akan di laksanakan pada hari jumat,malam (14/2) mulai pukul 21.00 wib di perkirakan selesai sampai sabtu (15/2) dini hari jam 04.00 wib,”ujar kepala devisi Public PDAM Tirtanadi,ir Amrun pada hari rabu (12/2).

Selama Pelaksanaan pencucian pipa Transmisi.Instalasi pengelolahan air Hamparan Perak akan mengalami gangguan baik kualitas maupun kontinuitas,dan akan berhenti beroperasi selama pencucian selesai.

dan beberapa wilayah akan mengalami gangguan seperti Jln.Hamparan Perak,Jln.Sumarsono,Jln.Marelan,Jln.pasar v dan beberapa jalan lainnya,”ujar.

Instalasi Pengelolahan Air PDAM Tirtanani Hamparan Perak beroperasi pada dini hari sabtu (15/2)karena perlu pemerataan tekanan debit air memerlukan waktu yang cukup lama, dan normal kembali pada hari mimggu (16/2) dan kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamannya.ujar.( nal )

Check Also

Foto: nat

Iyus Suryana Jabat Panitera PN Tanjungpinang

Tanjungpinang, sidaknews.com – Iyus Suryana SH MH resmi menjabat Panitera Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>