Home » Berita Foto » Pekerjaan Proyek Terkesan Asal Jadi

Pekerjaan Proyek Terkesan Asal Jadi

Nasruddin Sekjen AMP2J Aliansi Mahasiswa Peduli Pidie Jaya.
Nasruddin Sekjen AMP2J Aliansi Mahasiswa Peduli Pidie Jaya.

Pidie Jaya,Sidaknews.com – Aliansi Mahasiswa Peduli Pidie Jaya (AMP2J) menilai pekerjaan proyek yang ada di Kabupaten pidie jaya terkesan asal jadi, dari kacamata kita, dimana proyek pekerjaan pembangunan yang di kerjakan terburu – buru, sehingga kualitas menjadi cilet -cilet.

Nasruddin Sekjen AMP2J menilai banyak bangunan dan jalan yang di kerjakan terkesan cilet – cilet dalam penyelesaiannya. seperti kita lihat sekarang ini untuk mengejar target pihak rekanan harus mengerjakan pekerjaan tepat waktu.

Sehingga jadinya tak ada hasil yang maksimal, maka dari itu kami mengharapkan kepada pemerintah Pidie jaya khususnya Aceh untuk tahun 2015 nantinya pada saat pengerjakan proyek benar-benar untuk kemaslahatan masyarakat jangan cuma mengejar keuntungan saja.

Serta sesuai dengan peraturan yang berlaku sesuai dengan K3 (kesehatan,Keselamatan Kerja) karena banyak kita lihat sekarang banyak pihak pelaksana pekerjaan menganggap sepele dengan hal tersebut.(has/nas)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>