Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Pelajar Bireuen Ambisi Borong Juara Di Liga LPI Aceh

Pelajar Bireuen Ambisi Borong Juara Di Liga LPI Aceh

Pemain LPI Bireue tingkat SMA - SMP Sederajat di dampingi pengurus  team dan Kadisporapar Bireuen dan sejumlah pejabat lainnya mengabadikan gambar bersama di halaman Pendopo Bupati Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Pemain LPI Bireue tingkat SMA – SMP Sederajat di dampingi pengurus team dan Kadisporapar Bireuen dan sejumlah pejabat lainnya mengabadikan gambar bersama di halaman Pendopo Bupati Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN, ACEH,Sidaknews.com – Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) Aceh tingkat pelajar SMA dan SMP – Sederajat mulai memanas, sejumlah pemain berbakat asal Kota Juang tak mau ketinggalan ingin memborong juara.

Pemkab Bireuen di Wakili Kadisporapar Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman melepaskan keberangkatan mereka untuk bertanding di Banda Aceh, pelepasan di gelar di halaman pendopo Bupati Bireuen minggu ( 02/11/2014 ).

Dalam sambutannya di hadapan pemain, pelatih dan seluruh team yang berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti LPI, said menyampaikan, Bireuen adalah salah satu gudang pemain bola di Aceh.

Maka di harap perjuangan para pemain di Liga Pendidikan Indonesia di Banda Aceh nantinya bisa terus mempertahankan status ini, bahkan lebih jauh bisa dapat meraih juara, sebagaimana yang telah di lakukan anak – anak PSSB Junior di piala Soeratin untuk Wilayah Sumbagut, ungkap Said.

Kecuali itu, Said menambahkan kami pihak pemerintah dan masyarakat Bireuen hanya bisa berdoa, namun yang bermain adalah kalian, maju dan mundurnya persepak bolaan Bireuen ada di tangan kalian, ingat Said.

Bertempat di halaman pendopo Bupati Bireuen di mana para pemain berkumpul, nampak terlihat beberapa pejabat disporapar Bireuen lain selain Kadisporapar, antaranya Kabid Olahraga Sulaiman yang dilihat berdiri membuka acara pelepasan pasukan Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) setingkat SMA dan SMP untuk ke Banda Aceh, orang tua pemain ikut hadir mengucapkan selamat jalan buat ana – anak mereka.

Berdasarkan surat perintah tugas yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bireuen yang di tanda tangani Said Abdurrahman S. Sos, mencatat sejumlah nama pemain SMA – Sederajat dan SMP – Sederajat untuk mengikuti Liga Pendidikan Indonesis ( LPI ) tahun 2014 di Banda Aceh.

Nama – nama pemain untuk tingkat SMA – Sederajat yang ikut berangkat berlaga di Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) mewakili Kabupaten Bireuen, yang di gelar dari 01 sampai dengan 11 November 2014 di Banda Aceh, M. Rizki Aulia, Jufri, Muhammad Nafis, Muhammad Arif, Rahmat Fatani, Wahyu Reza, Nazmi Saputra, M. Dhayfullah, Tri Julian Sahputra, Dhian Irshandy, Alfin Abdul Halim NST, T. Fadhlul Azmi, Usman, Farhan, Raja Rianjani, Ichsan Anarqi, Wahyu Taqre Kemal, Reza Dema Hendra,

Sedangkat nama – nama pemain untuk tingkat SMP – Sederajat yang juga ikut berangkat berlaga di Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) mewakili Kabupaten Bireuen, yang di gelar dari 01 sampai dengan 11 November 2014 di Banda Aceh adalah, Agustiar, Faizan Rizki Ananda, Aulia Fikri, M. Rafsan, Al Fazil, Imam Taufiq, Irwandi, Kamaruzzaman, Muhammad Avit Lamara, Hidayat Mustafi, Alfiesar Zuhri, Januar Ramadhan, Abdul Aziz, Muhammad Furqan, Irham Syawalna, M. Rizki, Furqan Khumaini, Aditya Azrian P. (Tarmizi /Hasbi)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>