Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pelaku Pencurian Terekam CCTV

Pelaku Pencurian Terekam CCTV

Kasus Pencurian terekam  oleh CCTV
Kasus Pencurian terekam oleh CCTV.

TANJUNGPINANG,Sidaknews.com – Tingkat kejahatan di Tanjungpinang semaikin meningkat, berbagai modus dan cara yang dilakukan, dua minggu lalu, kejadian Jambret juga terjadi di Bintan Center Batu IX Tanjungpinang Timur. Dan kasus baru lagi tercuat, yaitu Kasus pencurian sebuah dompet milik karyawan ekspidisi Bintan Cargo.

Korbannya adalah Putri, aksi ini terekam CCTV milik kantornya pada hari Senin lalu, 14 April 2014. Dari rekaman CCTV tersebut diketahui bahwa pelaku pencurian adalah seorang kurir pengantar surat tagihan kartu kredit, Bank BCA.

Putri ketika dijumpai wartawan pada hari Rabu (16/4) dikantornya, menceritakan bahwa dompet miliknya itu tidak sengaja masih tertinggal di motornya. “Saat itu saya habis belanja, motor saya diparkirkan di teras kantor. Saya lupa dompet saya itu masih tertinggal di motor, kesempatan itulah ia (pelaku) mengambil dompet saya,” ujarnya.

Modus pelaku seusai mengantar surat, berpura-pura memutar motornya, lalu membuka jok motor. Selanjutnya dari rekaman CCTV itu, pelaku mengambil dompet Putri memasukkan ke jok motornya dan kabur.

“Saya kira dompet itu tertinggal di kantor, setelah diperiksa semalam ternyata tidak ada. Baru sadar dari rekaman CCTV kantor, dompet itu tertinggal di motor dan telah dicuri,” jelasnya.

Putri pun berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. “Ya bang, saya akan laporkan, selain ada sejumlah uang, dompet saya itu ada identitas penting milik saya,” tegasnya.

Akibat kejadian ini, Putri mengalami kerugian jutaan rupiah, karena selain uang sisa gajinya sebesar Rp 1 juta lebih, ada juga kalung emas miliknya.(SK)

Check Also

Jelang Ramadhan, Rumah Makan dan Tempat Hiburan di Bintan Ditertibkan

Bintan, sidaknews.com – Memasuki bulan suci Ramadan pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Bintan. Satuan Polisi Pamong …

2 comments

  1. Magnificent beat ! I wish to apprentice even as you amend your web site, how can i subscribe
    for a blog website? The account aided me a acceptable deal.
    I had been tiny bit acquainted of this your broadcast offered vivid transparent idea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *