Home » Berita Foto » Pelantikan Forum Bersama LMP MAC Kota Pematangsiantar

Pelantikan Forum Bersama LMP MAC Kota Pematangsiantar

Foto Bersama pengurus Markas Anak Cabang Kecamatan Siantar Timur.
Foto Bersama pengurus Markas Anak Cabang Kecamatan Siantar Timur.

Siantar,Sidaknews.com – Pelantikan 4 Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kota Pematangsiantar, minggu (5/9) pukul 10.00wib berjalan dengan hikmah.

Acara pelantikan turut dihadiri Ketua Ketua Markas Cabang, Penasehat Markas Cabang Kota Pematangsiantar, Camat Siantar Timur sekalian mewakili Pemko Pematangsiantar serta beberapa pengurus GM FKPPI Kota Pematangsiantar.

Dalam kata sambutanya Camat Siantar Timur mengimbahu LMP khususnya MAC Siantar Timur mampu bekerja sama mendukung program Pemerintah Kota Madya guna menuju siantar semakin maju dan jaya.

Dilain sisi, Camat juga meminta supaya MAC tidak canggung untuk menjalin kerja sama maupun bertamu ke kantor Camat, Polsek, Koramil setempat sebagai penasehat.

Ketua Markas Cabang Kota Pematangsiantar dalam sambutanya mengajak dengan tegas supaya 4 MAC Kecamatan yang sudah sah dilantik supaya selalu berkoordinasi dengan instansi yang secara aklamasi sebagai penasehat dan menegaskan jangan sekali kali menunjukkan sifat aroganisme.

Dalam kesempatan Ketua Harian Markas Besar Provinsi menjelaskan bahwa LMP bukan OKP murni tetapi Lembaga Swadaya Masyarakat yang bersifat OKP. Serta mengucapkan kebangaanya kepada Ketua Markas Cabang Kota Pematangsiantar yang sudah berjuang memajukan LMP diatas prahara yang kadang timbul.

Ketua MAC Siantar Timur, Paskal D. Siahaan sebagai penerima bendera pataka kebesaran LPM berharap melalui program program yang sudah rencanakan akan membatu Pemko Siantar untuk memajukan Siantar semakin maju.

Selain berperan serta mendukung program Pemko Siantar MAC LMP Siantar Timur dalam waktu dekat akan memberdayakan masyarakat baik dalam satu program maupun acara kegiatan.

Terbentuknya MAC Siantar Timur berawal dari keinginan dan Hasrat Paskal D.Siahaan untuk memperdayakan masyarakat dan berperanserta dalam memajukan Kota Siantar.

MAC Siantar Timur yang sebelumnya sudah meresmikan kantor sekretariat mulai resmi dilantik akan bekerja sama muspika setempat.(SyamP)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>