Sabtu , 19 Agustus 2017
Home » Berita Foto » Pelatih Drum Band Diduga Cabuli Anak SMAN 4

Pelatih Drum Band Diduga Cabuli Anak SMAN 4

Ilustrasi.Pencabulan.
Ilustrasi.Pencabulan.

KUNDUR,Sidaknews.com – Korban kali ini lagi lagi anak sekolah,Korban pencabulan yang diduga telah dilakukan oleh pelatih drum band yaitu Awang Syahrudin (55) Yang telah mencabul tiga orang anak didiknya yang diketahui bersekolah di SMAN 4 Kundur Barat.

ketiganya masih dibawah umur,dan ketiga siswi tersebut sudah melaporan ke Polsek Tanjung batu kundur pada sabtu kemarin(18/10).dan didampingi oleh Orang tua Masing-masing.

Kapolsek Kundur,Kompol Jamaludin SN, melalui kanit reskrim Ipda Zulkifli, membenarkan bahwasannya ,ketiga korban memang telah membuat laporan atas pencabulan yang telah dilakukan oleh awang kepada putri mereka kepolsek kundur pada sabtu kemarin.

Menurut keterangan Kanit reskrim Polsek Tanjung Batu pada Minggu kemarin Minggu (19/10), anak didik Awang bukan hanya diraba raba aja,tetapi pelaku juga memasukan jarinya kedalam kemaluan anak didiknya,nauzubilahmin zalik.

adapun alasan kenapa sampai awang melakukan perbuatan ini karna ingin melihat postur badan anak didiknya,makanya anak didiknya disuruh membuka pakaian mereka semua,maksudnya apakah bodi para siswi ini masuk standar apa tidak, apalagi bagian mayonet.

Perbuatan ini dilakukanya di rumah kediamamnya yaitu di tempan desa lubuk kecamatan kundur.tersangka sempat juga mengancam kepada korban agar tidak memberitahu kepada siapapun tentang kejadian yang telah dialami oleh para siswi,jika bocor dan diketahui oleh siapa pun saya berjanji tidak akan melibatkan kalian dalam kegiatan apapun ujar awang.

Masih menurut kanit reskrim,kami masih lagi mendalami kasus ini,apakah masih ada lagi korban yang lain selain korban dari ketiga siswi SMAN4,yang telah melapor kepolsek kundur, karna yang menjadi anak didik awang ini bukan hanya ketiga korban ini aja tetapi siswi dari MTS dan juga dari sekolah lain pun ada juga.Ungkapnya.

Awang Syarudin bukan warga kundur,awang diketahui adalah warga baran kecamatan meral,dan awang baru aja beberapa tahun ini pindah dan menetap dikundur tepatnya ditempan desa lubuk.

Awang bisa dijerat degan undang undang perlindugan anak dibawah umur ,pasal 82 undang undang nomor 23 tahun 2003 dengan ancaman penjara 15 tahun. (Ali,s)

 

 

 

 

 

 

Check Also

Dandim 0106/Ateng-BM Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kab. Bener

Redelong, sidaknews.com – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P besera Istri Ny. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *