Home » Daerah » Aceh » Pelayanan Di RSU Beureunun Mengecewakan

Pelayanan Di RSU Beureunun Mengecewakan

Rumah Sakit Daerah Pelayanan Di RSU Beureunun Mengecewakan
Pelayanan Di RSU Beureunun Kabupaten Pidie,Aceh Mengecewakan.

ACEH,Pidie,Sidaknews.com – Suasana yang sejuk dan dingin karena masih pagi tanggal 30 september 2014 saat itu pula muncul sebuah kenderaan bermotor berhenti di depan RSU D TGK ABDULLAH SYAFI’I ,atau lebih di kenal dengan rumoh saket Blang Beureunun Kabupaten Pidie Ternyata seorang ayah membawa anaknya berobat.

Namun sang ayah yang membawa anaknya yang masih duduk di bangku smp sangat terkejut karena para perawat RSUD sangat sibuk. Namun kesibukan mereka bukanlah melayani pasien,malah sibuk dengan hp dan Tablet di tangannya.

ironisnya saat Mz mempertanyakan kepada perawat ,sang perawat dengan santai ,seolah –olah tidak mau memperdulikannya ,padahal di rumah sakit tersebut mempunyai karyawan yang memadai sehingga mz marah karena anaknya tidak langsung dilayani.

Akhirnya setelah lama menunggu di pintu depan keluarlah seorang perawat dengan mengeluarkan kata-kata dengan lembut dari mulut perawat berparas cantik itu peusaket aneuk droneuh pak….(sakit apa anaknya pak) Mz menjawab andai lon tupu hana keme keuno,,(andai saya tau tidak saya bawa kemari).

Bukan hanya itu saja Mz sempat adu mulut dengan perawat yang ada karena anaknya kesakitan ,setelah di layani alakadar mz pun membawa pulang anaknya kerumah ,karena berencana akan membawa ke sigli Mz juga menambahkan lebih baik membawa ke rumah sakit swasta ketimbang membawa kerumah sakit pemerintah walaupun gratis,karena pelayanan sangat mengecewakan.

Ketika media ini mengimformasikan ke atasannya ,kepala RSUD akan menindak para perawat tersebut,agar kedepan pelayanan semakin baik dan memuaskan masyarakat.(Hasbi)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>