Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pelayanan Puskesmas Walenrang Kabupaten Luwu Tidak Maksimal

Pelayanan Puskesmas Walenrang Kabupaten Luwu Tidak Maksimal

Puskesmas Kab. Luwu
Puskesmas Walenrang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Kabupaten Luwu, Sidaknews.com – Program pemerintah untuk pelayanan kesehatan gratis guna mensejahterahkan masyarakat di bidang lewat Dinas Kesehatan,tapi program yang diperuntukkan itu tidak terlaksana di puskesmas Walenrang Kabupaten Luwu.

Pasalnya pada hari rabu 12 November 2014 salah seorang pasien bernama Hasiah (46) alamat Desa Saragi Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu yang menderita penyakit jantung dirujuk dari Pustu Saragi ke puskesmas Walenrang tiba jam 09.00.wita.

Guna mendapatkan perawatan yang maksimal, tapi anehnya setiba dipuskesmas pasien yang sudah masuk kategori gawat darurat dokter tidak langsung menanganinya padahal dokter sedang ada di tempat rumah jabatan disamping puskesmas.

Salah satu keluarga pasien saat kami temui di rumahnya, menjelaskan kronoligis kejadiannya bahwa setiba kami di puskesmas saya berkali-kali panggil dokter  Dr. Sridewi (selaku Kepala Puskesmas) di rumahnya jabatan soalnya kakak saya itu sudah sekarat harus segera ditolong.

Namun dokter tidak merespon entah kenapa sengaja atau tidak, beberapa saat kemudian seseorang perawat pergi memanggil dokter akhirnya dokter merespon lalu datang memeriksa pasien tapi apa daya nasi sudah jadi bubur saudara saya sudah meninggal dan dokter langsung kembali kerumah jabatannya atas kejadian ini.

“Saya sangat kecewa atas pelayanan Puskesmas Walenrang ini kami meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu untuk memberikan sangsi atas kejadian ini tandasnya sambil menangis.” (amir)

Check Also

Korban dan kondisi pasca banjir di tapsel dan kota psp.

Sungai Batang Kumal Tapsel Meluap, Seorang Warga Ditemukan Tewas 

Tapsel, sidaknews.com – Akibat Maraknya penebangan liar dikawasan kaki gunung lubuk raya  dan penguasaan lahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>