Home » Berita Foto » Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hakam Oleh Wawako Tanjungpinang

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hakam Oleh Wawako Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.Pd Peletakan batu pertama Masjid yang diberi nama Masid Al-Hakam di Jalan Raja H. Fisabilillah, Gg. Pandan, Kelurahan Seijang, Tanjungpinang. Rabu (26/11).
Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.Pd Peletakan batu pertama Masjid yang diberi nama Masid Al-Hakam di Jalan Raja H. Fisabilillah, Gg. Pandan, Kelurahan Seijang, Tanjungpinang. Rabu (26/11).

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Tak lama lagi, warga Kelurahan Seijang, Bukit Bestari Tanjungpinang, akan memiliki rumah Ibadah Masjid. Peletakan batu pertama Masjid yang diberi nama Masjid Al-Hakam itu dilakukan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Jalan Raja H. Fisabilillah, Gg. Pandan, Kelurahan Seijang, Tanjungpinang. Rabu (26/11).

Wujudnya pembangunan Masjid yang akan di bangun di tanah hibah milik warga ini, merupakan kerjasama yang dilakukan seluruh warga dalam mewujudkan impian untuk memiliki Masjid di kelurahan ini.

“dukungan dari warga yang telah menghibahkan tanah ini, sangat mulia, semoga Allah memberikan pahala baginya.
Amin Ya Robalalamin “. Ucap Wawako saat memberikan sambutan dalam acara itu.

Dikatakannya lagi, pembangunan Masjid itu akan terwujud apabila kita bersinergi serta bergandeng tangan untuk mewujudkan pembanguanan Masjid ini, “ Saya yakin dengan sinergitas kita bersama Masjid ini akan dapat diselesai pembangunannya dalam kurun waktu satu atau dua tahun saja “. Katanya.

Pemerintah dalam hal ini, akan memberikan kontribusi yang sama untuk memberikan bantuan pada pembangunan rumah Ibadah Masjid, peletakan-batu-pertama-masjid2axprosesnya akan ditetapkan berdasarkan proposal yang masuk dan akan di anggarkan pada Anggaran tahun 2015 mendatang.” Tutupnya.

Dikesempatan ini, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul,S.Pd, juga memberikan infak untuk pembangunan Masjid Al-Hakam, yaitu berupa 100 sak semen.

Puluhan warga menghadiri acara peletakan batu pertama di Masjid itu. Tampak hadiri di acara itu, Camat Bukit Bestari, Riwayat, S. Sos serta Lurah Seijang Bobby Satya Kitana, S.STP.(Erva/Mela)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>