Home » Daerah » Aceh » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPRK Bireuen Di Gelar

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPRK Bireuen Di Gelar

Abu Tumin (Ulama Karismatik Aceh) di dampingi Bupati dan Wakil Bireuen serta Ketua DPRK, sedang menbaca doa pada peletakan batu pertam pembangunan gedung DPRK Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)
Abu Tumin (Ulama Karismatik Aceh) di dampingi Bupati dan Wakil Bireuen serta Ketua DPRK, sedang menbaca doa pada peletakan batu pertam pembangunan gedung DPRK Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Pemerintah kabupaten Bireuen hari ini sabtu 11 oktober 2014, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPRK Bireuen di Cot Gapu, untuk mengambil keberkahan, Abu Tu Min Blang Bladeh ulama kharismatik Aceh di percaya mendoakan agar pembangunan tersebut sukses hendaknya, demikian hasil catatan penulis Tarmizi A. Gani warga Bireuen.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda, Sekda, para kepala dinas, Muspida dan Muspida plus, ketua DPRK Bireuen dan anggota ikut terlihat hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut, Kapolres dan unsur TNI ikut hadir.

Kabag humas dan protokoler kabupaten Bireuen, Farhan Husein saat di minta konfirmasi tentang perusahaan atau rekanan mana yang melakukan kerja pembangunan gedung Dewan yang menurutnya akan di bangun lima (5) lantai itu.

Dia mengatakan bahwa PT Nakhla Sampurna dengan direkturnya H. Adli, demikian sebut Farhan.

Sebagai informasi untuk anggaran awal atau tahun 2014 ini pemerintah bireuen telah mengkucur sebanyak 3. 1 Milyar rupiah anggaran untuk memulai pembangunan tersebut.

2. Abu Tumin (Ulama Karismatik Aceh) di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Bireuen serta Ketua DPRK, hadir pada peletakan batu pertam pembangunan gedung DPRK Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)bBupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dalam pernyataannya berharap pembangunan gedung dewan tersebut bisa selesai tiga tahun, artinya akan siap nanti pada 2016,mudah-mudahan.Ungkapnya.(Hasbi)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>