Home » Daerah » Aceh » Pemain PSSB Junior Disambut Bak Pahlawan di Kota Juang

Pemain PSSB Junior Disambut Bak Pahlawan di Kota Juang

Pemerintah Kabupaten Bireuen di wakili Kadisporapar menyambut kepulangan  pemain PSSB U 17  di Kota Juang, PSSB Junior adalah Juara Grup Wilayah Sumbagud di Piala Soeratin ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Pemerintah Kabupaten Bireuen di wakili Kadisporapar menyambut kepulangan pemain PSSB U 17 di Kota Juang, PSSB Junior adalah Juara Grup Wilayah Sumbagud di Piala Soeratin ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Pemain PSSB Junior Bireuen tiba di Kota Juang sekitar jam 10.00 pagi dini hari Sabtu ( 01/11/2014 ) dari Asahan, Sumatera utara setelah pada jumat petang 31 oktober 2014 berhasil menjadi juara grup piala Soeratin wilayah Sumbagut,setelah menundukkan Batanghari,Jambi 2 – 1,di lapangan hijau Mutiara, Asahan, Sumatera.

Kembalinya seluruh pemain PSSB Junior dari Sumatera utara di Sambut pemerintah Kabupaten Bireuen dalam hal ini Kadisporapar Bireuen Said Abdurrahman dan Kabid Olahraga Sulaiman serta warga.

Kepulangan para pemain PSSB U 17 tahun ke Bireuen ikut didampingi ketua PSSI Aceh Adli Tjalok, pelatihnya Darmawan dan Wakil Menager Sardani, disambut haru biru di Kota juang, mereka adalah pahlawan yang telah berjasa kepada Bireuen dan Aceh ungkap Said Abdurrahman Kadisporapar Kabupaten Bireuen dalam sambutannya yang di gelar di salah satu warung sebelah barat pendopo Bupati Bireuen itu.

Namun demikian, kita jangan terlena dengan kemenangan ini karena pada 12 – 17 november ini para pemain PSSB Junior akan berlaga di Jakarta melawan klub handal lainnya, kita bersyukur anak – anak PSSB Junior bisa meraih kemenangan di wilayah Sumbagut, ujar Adli Tjalok ketua PSSI Aceh yang terbang dari Pulau Batam menuju Asahan untuk membrifing dan memberi semangan kepada para pemain U 17 tahun saat melawan Batang Hari Jambi kemaren.

Setelah para pemain di jamu di sebuah warung oleh manager yang juga Kadisporapar Bireuen Said Abdurrahman, mereka di lepas untuk kembali kerumah masing – masing, kemenangan PSSB Junior di Sumatra menjadi buah bibir warga kota Juang. (Tarmizi /Hasbi)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>