Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pembagian Paket Pekerjaan PL Di DPU Tanjab Barat Di Kediaman Pribadi

Pembagian Paket Pekerjaan PL Di DPU Tanjab Barat Di Kediaman Pribadi

-Seakan Memberikan Jawaban Dari Pergantian Kabid Cipta Karya.

Kantor Dinas pekerjaan umum tanjab barat.
Kantor Dinas pekerjaan umum tanjab barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Pergantian Kabid Cipta Karya di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara tiba-tiba dan terkesan kejar target pada Senin (8/9/14) seakan runcing menjadi bahan pembicaraan dari berapa rekanan dan aliansi seperti Ormas dan LSM di Kabupaten yang bersemboyankan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Pasalnya, M.Isom sendiri sebenarnya baru dilantik, karena adanya dugaan gesekan di Internal DPU membuat pergantian Kabid Cipta Karya langsung di ganti. Pelantikannya pun dilakukan di ruang tamu DPU Tanjab Barat dengan luas 3 x 6 Meter.

Sejak Arya menjadi Kabid Cipta Karya yang baru ini, yang sebelumnya di isi oleh Mohamad Hisom, ST yang kini menjadi Kasi TK dan SD di Disdik Tanjab Barat. berbagai isu pun mulai bermunculan, mulai dari pembagian undangan Proyek Penunjukan Langsung (PL) yang dilakukan dirumah pribadi salah seorang panitia di DPU Tanjab Barat.

Pembagian Paket pekerjaan cukup hanya daftar nama perorangan tampa harus mempunyai perusahaan seperti CV, undangan yang dibagikan adalah undangan kosong yang bisa di isi sendiri, sampai dengan adanya isu fee yang setor dulu yang akan mendapatkan pekerjaan.

Dari pantauan media ini, Banyak dari kalangan rekanan dari tanggal 13 s/d 15 mendatangi DPU Tanjab Barat untuk mempertanyakan mempunyai perusahaan tapi tidak mendapatkan pekerjaan dan ada juga rekanan yang mempertanyakan terkait undangan kosong yang dibagikan di rumah Ilmardi selaku panitia yang membagikan undangan.

Rekanan sendiri berkumpul di DPU sejak pukul 08.00 pagi hingga siang hari, beberapa rekanan banyak yang kecewa karena Arya selaku Kabid Cipta Karya tidak ada di tempat dan terkesan menghilang sejak kemarin (10/10).

Disaat undangan di bidang ini di bagikan tidak dapat di temui dan dihubungi baru hari ini Rabu (15/10) Arya selaku Kabid Cipta Karya baru bisa ditemui itupun melalui antrian panjang sampai dengan puluhan rekanan. “Ujar salah seorang rekanan yang minta namanya dirahasiakan kepada media ini Rabu (15/10).

Beberapa rekanan pun mulai santer dan menduga-duga menjadikan bahan perbincangan di warung-warung, di DPU Tanjab Barat dan di tempat-tempat tongkrongan seperti warung kopi dan beranggapan tempo hari pergantian Kabid Cipta Karya dilakukan secara tiba-tiba dan mendadak karena kuat dugaan adanya pengaturan paket di DPU Tanjab Barat.

Beberapa rekanan meminta agar DPU Tanjab Barat bekerja secara professional, beberapa rekanan dan aliansi mensinyalir DPU Tanjab Barat terkesan tak tersentuh hukum dan adanya dugaan pengondisian secara professional. (Andi)

 

 

 

 

 

 

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *