Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pembagian Paket Sembako Desa Minas Barat Kec.Minas Kab.Siak Tidak Merata

Pembagian Paket Sembako Desa Minas Barat Kec.Minas Kab.Siak Tidak Merata

Ilustrasi. Sembako
Ilustrasi. Sembako

Siak,Sidaknews.com – Pemerintah kabupaten siak memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak  600 paket untuk Masyarakat Desa Minas Barat kecamatan Minas KAbupaten Siak,  ketika wartawan ini datang ke kantor desa (23/06),kepala desa minas barat tidak ada di tempat, namun yang ada ditempat adalah sekretaris desa .

saat di temui di ruang kerjanya sekretaris desa minas barat ayang bahari ketika saat di konfirmasikan atas ramainya warga di halaman kantor desa tersebut.

Sekdes pun menjelaskan ada paket sembako yang dapat dari pemerintah kabupaten siak sebanyak 600 paket,tetapi Paket sembako yang seharusnya di berikan kepada masyarakat miskin di salah gunakan oleh oknum pemerintah kabupaten hingga pembagian sembako tidak tepat sasara.

Hal ini diakui Sekdes minas barat Ayang bahari dengan nada kecewa, menurut sekretaris desa pembagian paket sembako salah sasaran di sebabkan kurangnya perhatian pemerintah kabupaten dan masih memakai data lama tahun 2013 , sementara masyarakat di desa ada yang datang dan ada yang keluar yang menyebabkan pembagian sembako salah sasaran apalagi di lakukan oleh oknum pemerintah.”terangnya.

Di teras kantor desa juga terlihat msyarakat yang masih mengantri untuk mendapatkan paket sembako dari pemerintah kabupaten siak tersebut yang belum di bagi kepada masyarakat miskin. Salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan” kami yang punya kupon saja belum dapat paket sembako,mangkanya kami datang ke kantor desa untuk menanyakan hak kami ini”ungkapnya dengan nada berharap.

Sekretaris desa minas barat Ayang bahari berharap agar pemerintah kabupaten dan badan statistik dapat mengecek dan mendata ulang kembali masyarakat di kabupaten siak terutama masyarakat di desa minas barat kecamatan minas barat.”ujarnya.(win/id)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>