Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pembangunan Gedung Administrasi Rumah Sakit Pelabuhan Ratu di Pertanyakan

Pembangunan Gedung Administrasi Rumah Sakit Pelabuhan Ratu di Pertanyakan

Keterangan foto: inilah kondisi Pembangunan Gedung Administrasi Rumah Sakit Pelabuhan Ratu
Keterangan foto: inilah kondisi Pembangunan Gedung Administrasi Rumah Sakit Pelabuhan Ratu tahun anggaran 2013 dan 2014, hingga akhir tahun belum dapat diselesaikan oleh pihak kontraktor.

SUKABUMI,Sidaknews.com – Proyek pembangunan gedung administrasi Rumah Sakit Palabuhan ratu dengan dana senilai lebih dari Rp4,706.624.000,00,- yang di kelola oleh PT.Demix Jaya Utama diduga tidak sesuai dengan speck pada kontrak pekerjaan tersebut.

Pasalnya proyek pembangunan gedung administrasi ini ada sebagaian atau salah satu ruangan yang sudah lama masih tetap di gunakan dan hanya di tambal sulam, padahal seharusnya pembangunan gedung administrasi Rumah Sakit Palabuhan ratu tersebut harus di barukan bukan di rehab karena harus sesuai dengan plang yang tertera.

Sebagian dinding yang sebelah kiri dekat Kantor Humas Rumah Sakit Palabuhan ratu tidak di robah maupun di ganti dengan pasangan baru tetapi dinding tersebut hanya di kupas saja bagian lapisan plesteranya dan itupun hanya sepotong atau hanya setengah bagian dinding tersebu, artinya, setelah di kupas kemudian di plester kembali.

Bukan hanya itu begitu juga dengan atap (usuk) baja ringan yang tak jelas bahanya sehingga di ragukan kualitas, kuantitas dan ketahannya soalnya pas tertiup angin juga si atap tersebut pada bergoyang-goyang.

Papa proyek rumah sakit
Papa proyek rumah sakit pelabuhan ratu.

Saat dikomfirmasi Tim Sidaknews.com salah satu Orang kepercayaan dari pihak PT.Demix Jaya Utama pada Hari Kamis Tanggal 18 Desember 2014 yang lalu.

Dodi Orang kepercayaan Perusahaan tersebut mengatakan,”Saya tidak tau menau masalah mengenai pembagunan Gedung Administrasi Rumah Sakit Palabuhanratu ini, dan saya di tugaskan oleh Pak Demik untuk mengontrol pekerjaan ini saja, untuk lebih jelasnya silahkan tanya sama mandor saja” ujar H.Dodi sambil mundar mandir.

Ketika Tim Sidaknews menjumpai Mandor proyek pada pembangunan Gedung Administrasi tersebut yang tidak mau disebut jadi dirinya, mengatakan, “emang iya pada bangunan lama masih tetap digunakan karena masih layak huni.

Dan di akui bahwa tembok atau dinding tersebut di tambal sulam atau plesteran yang lama di kupas dulu lalu di ganti dengan plesteran baru” ujar mandor pembangunan tersebut.

Padahal proyek pembangunan gedung Administrasi Rumah Sakit Palabuhan ratu tersebut harus di bangun sesuai dengan speck agar menghasilkan bagunan yang kualitas & kuantitas yang baik.

Dan apabila tidak sesuai speck maka sudah jelas anggaran pemerintah lebih dari senilai Rp. 4.706.624.000.00 tersebut harus di pertanyakan. bersambung…..(Djadjang)

Check Also

Presiden RI Joko Widodo, Menteri PU dan PR, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Gubsu T Erry, Kadis PU madina Syahruddin ST saat melihat rencana pembangunan Asrama Haji di Mesjid Nur ala Nur.

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Asrama Haji Mandailing Natal

Mandailing Natal, sidaknews.com – Dalam kunjungannya di Kabupaten Mandailing Natal Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>