Home » Daerah » Aceh » Pembangunan Ruas Jalan Lintas Seulawah Seperti Proyek Siluman

Pembangunan Ruas Jalan Lintas Seulawah Seperti Proyek Siluman

Pembangunan Ruas Jalan Lintas Seulawah Seperti Proyek Siluman.
Pembangunan Ruas Jalan Lintas Seulawah Seperti Proyek Siluman.

ACEH,Sidaknews.com – Pembangunan ruas jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di kawasan laweung terkesan seperti proyek siluman, mengapa bisa demikian, karena pembangunan proyek tersebut dinilai melanggar ketentuan hukum yang berlaku Perpres 54 tahun 2012 yang mana pada ketentuan harus memasang plang anggaran atau lebih di kenal dengan plang nama.

Pembangunan ruas jalan tersebut memakan biaya miliaran rupiah, menurut keterangan yang berhasil di himpun media Pada tanggal 26 september 2014 di lapangan.

proyek tersebut di kerjakan oleh seorang kontraktor besar dari kabupaten bireun yang berinisial H,S dan tidak di pasang tanda aba-aba bagi pengguna jalan di malam hari.

Sehingga sangat di sayangkan jika terjadi korban kecelakaan pada pembangunan proyek tersebut, ketika media ini menayakan siapa kontraktornya namun salah seorang menjawab, saya tidak tahu, saya hanya sebagai pekerja, lebih bagusnya abang langsung koordinasi dengan satker aja.Diduga Proyek siluman2

Ketika media ini menanyakan satker, dia menjawab saya tidak tau juga bang. inilah hal yang paling miris terjadi di aceh bukan hanya proyek itu saja namun masih ratusan proyek lainnya dengan hal yang sama juga atau dalam pembangunan proyek di aceh sengaja tidak di pasang plang nama agar luput dari pantauan.

Ssehingga sangat mudah terjadinya kecurangan.baik dari segi mutu ataupun pengecilan Volume proyek. Hingga berita ini di rilis belum bisa berkoordinasi dengan kontraktor pelaksanaan di lapangan.(Hasbi/Herman)

 

Check Also

spanduk bakti sosial donor darah gabungan di aula lurah kijang.

UN Swissindo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Gabungan di Kijang

Bintan, sidaknews. com – Dalam rangka Bulan Bakti Sosial, UN Swissindo bekerjasama dengan PMI Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>