Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pemda Pidie Tertibkan Pedagang Ilegal Dan Kanopi Ruko

Pemda Pidie Tertibkan Pedagang Ilegal Dan Kanopi Ruko

123
Gabungan Aparatur Negara, Denpom, Kodim, Po;res, DLLAJ Dan Satpol PP, Melakukan Penertiban Pedagang-Pedagang Ilegal Di Seputaran Jalan Lintas Kota Bireuen Kabupaten Pidie.

Pidie, Sidaknews.com – Pemerintah Kabupaten Pidie bersama anggota gabungan aparatur Negara yaitu Denpom, Kodim, Polres, DLLAJ dan Polisi Pamong Praja pada hari Senin, (15/12/2014), melakukan penertiban pedagang–pedagang illegal di seputaran jalan lintas Kota Bireuen Kabupaten Pidie.

Dan disamping itu mereka juga menertibkan kanopi-kanopi yang di pasang tanpa surat izin, pihak pemda membawa 2 unit truk sampah untuk mengangkut sisa-sisa bongkaran pedagang illegal ,tanpa adanya ketegangan dan perlawanan.

Berarti pedagang dengan terpaksa membongkar lapak nya masing-masing dengan dibantu oleh anggota Polisi Pamong Praja, begitu juga pemilik ruko yang langsung membongkar konopi-kanopi yang tidak mempunyai izin tersebut.

Ini adalah peraturan daerah tentang tata tertib keindahan kota, ujar seorang anggota yang hadir dalam acara penertibaban tersebut. Hingga berita ini diturunkan media ini mewawancarai seorang anggota dinas kebersihan DF (45).

Menurut dia ini adalah perintah dari Bupati dan merupakan peraturan daerah yang tertulis, tentang tata tertib dan keindahan kota.

penertiban Ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan tata kota yang indah dan teratur, sehingga terciptanya kota yang bersih dan teratur.

Kami pihak media meminta kepada pemerintah daerah agar serius dan tidak pandang bulu dalam penertiban seluruh pedagang yang melanggar aturan. (HERMAN)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *