Kamis , 30 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Pemerintah diharapkan Merealisasi Jalan Matang Raya Ganda Pura

Pemerintah diharapkan Merealisasi Jalan Matang Raya Ganda Pura

-Terkait  Dengan Usulan Pembangunan Jalan Matang Raya Ganda Pura Sudah Pada Musrembang 2015.

gambar kondisi jalan di daerah kecamatan Gurugok yang dikirim masyarakat kepada Mukhlis.
Gambar kondisi jalan di daerah kecamatan Gurugok yang dikirim masyarakat kepada Mukhlis.

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Berdasarkan informasi tokoh masyarakat Desa Tanjong Raya kepada kepada Koordinator Gabungan Solidaritas Anti Korupsi (GaSAK) Bireuen, Mukhlis Munir ST, Senin, (29/9/2014). terkait pengaspalan jalan yang telah mereka usulkan dalam musrembang pada tahun 2015. mulai dari Desa Cot Rambat sampai Desa Tanjong Raya kecamatan Gandapura dengan panjang 8000 meter.

Dimana kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan apalagi pada musim hujan genangan air seperti kubangan kerbau hampir ditemukan sepanjang jalan yang mengakibatkan masyarakat sulit dalam mengangkut hasil pertanian, terutama lagi anak-anak sekolah yang saban hari harus mengarungi lumpur dijalan yang mereka lalui.

Terkait usulan pengaspalan jalan ini sudah menjadi prioritas pembangunan pada hasil musrenbang tahun 2015 untk kecamatan Gandapura, jadi masyarakat sangat berharap agar dimasukkan dalam Anggaran APBK Tahun 2015 tanpa ada lagi alasan apapun dari pemerintah karena masyarakat sudah sangat butuh jalan tersebut segera diaspal, pasalnya sudah sejak jaman belanda jalan tersebut belum ada perbaikan dari pemerintah, urai Mukhlis kepada kami Pemuda Tani Indonesia HKTI Aceh Tarmizi A. Gani.

Sebagaimana disampaikan oleh Tgk Imum Muli, sudah seharusnya pemerintah Bireuen merealisasikan pembngunan jalan Cot Rambat sampai Tanjong Raya tersebut bukan lagi janji-janji palsu kepada masyarakat Gandapura.

Kami sudah gerah dengan kondisi tersebut jika tahun ini jalan belum juga diaspal maka masyarakat akan demo besar besaran ke kantor bupati menuntut jalan segera diaspal atau kami lebur saja ke kabupaten Aceh Utara demikian ungkap Tgk Muli selaku imam/tokoh masyarakat Tanjong Raya, sebagai mana di sampaikan Mukhlis.(Hasbi)

 

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *