Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pemerintah Harus Tingkatkan Tarap Hidup Masyarakat

Pemerintah Harus Tingkatkan Tarap Hidup Masyarakat

Caleg Dapil Bukit Bestari No Urut 8 TanjungpinangTanjungpinang,sidaknews.com – Jika berbicara soal kehidupan sehari-hari, beragam keluhan masyarakat yang kita lihat, terkadang kita juga merasakan apa yang mereka lakukan, dan bagaimana pahitnya kehidupan yang mereka alami, tidak serta merta untuk mencari lauk pun terkadang susah.

Lalu apa program yang sudah diberikan pemerintah daerah terhadap masyarakat? jika kita perhatikan pada saat ini, bantuan pemerintah terhadap masyarakat masih minim dalam bentuk program apa pun itu bentuknya.

Maka dalam hal ini, pemerintah daerah harus kita dorong untuk menciptakan lapangan kerja yang memadai kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang manpu. jika hal ini tidak diperhatikan oleh pemerintah terhadap masyarakat Tanjungpinang khususnya, percayalah tingkat pengganguran akan semakin bertambah, dan angka kemiskinan semakin banyak.

Salah satu contoh, yang kerap kali kita lihat masyarakat yang tinggal di daerah pesisir atau di pinggiran pantai, mereka biasanya berprofesi sebagai nelayan tradisional, jika angin ribut sudah datang, pastinya mereka akan pulang melaut, padahal mereka butuh untuk membiayai anak-anak mereka yang masih sekolah.Dan tidak selamanya mereka mendapatkan penghasilan yang cukup.

dalam hal ini seharusnya pemerintah daerah harus membuat program baru kepada para nelayan juga ibu-ibu yang tidak punya pekerjaan tetap, salah satu contoh, dengan di buatnya suatu program atau kegiatan Industri home atau membuat suatu lapangan kerja yang cocok buat ibu rumah tangga.

Jika nanti terpilih menjadi Anggota dewan, maka program ini akan saya usulkan kepada pihak pemerintah daerah, sebab, dengan adanya suatu program yang bermanfaat bagi masyarakat akan dapat mensejahterahkan masyarakat itu sendiri, sesuai dengan visi saya, kita harus konsekuen dalam komitmen terhadap masyarakat, mempunyai karakter dan mental yang kuat dalam nilai nasionalisme juga dedikasi yang berdasarkan asas pancasila dan undang-undang 1945.

dan Misi saya, akan meningkatkan tarap hidup masyarakat dengan cara meningkatkan lapangan kerja baru, seperti pada masyarakat Nelayan, menganjurkan kepada pemerintah daerah untuk membuat tempat pelelangan ikan di Tanjungpinang, dan kita siap memerima saran dan kritik dari masyarakat untuk mempertimbangkan dalam mengabil suatu keputusan dalam suatu kebijaksanaan. kita juga komitmen terhadap masyarakat juga terhadap partai Gerindra.

Enam Program Gerindra Jika Menangkan Pemilu

MenJelang pemilu biasanya para partai politik meluncurkan visi-misi nya untuk meraih simpati publik. Kali ini Partai Gerindra meluncurkan 6 program aksi transformasi bangsa untuk melakukan perubahan mendasar bagi bangsa Indonesia.

“Gerindra memberi kepada rakyat Indonesia suatu program aksi yang merupakan hasil pemikiran yang mendalam dari sebuah tim pakar yang bekerja kurang lebih hampir 1 tahun sehingga Partai Gerindra bisa memperjuangkan dan mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin bangsa 5 tahun kedepan,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara Deklarasi 6 Program Aksi Transformasi Bangsa di Hotel Sahid belum lama ini.

6 Program Aksi Tranformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019 tersebut adalah:

1. Membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur.
2. Melaksanakan ekonomi kerakyatan.
3. Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumber daya air.
4. Meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia, melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya.
5. Membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup.
6. Membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif.

Prabowo menjelaskan bahwa 6 program aksi transformasi bangsa ini merupakan hasil renungan dan kajian dari hasil analisis terhadap kondisi bangsa yang dirasakan dan dialami pada saat ini.

“Analisa partai gerindra yang sudah lama kita sampaikan ke bangsa Indonesia bahwa kondisi bangsa ini merupakan sebuah paradoks dan kejanggalan serta suatu gejala yang tidak masuk akal. Suatu negara yang kaya raya tapi rakyatnya miskin,” ungkap Prabowo.

Sementara itu, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo mengatakan untuk mesukseskan program tersebut diperlukan peran. Dia meminta agar pemuda jangan pasif dalam menyikapi segala masalah bangsa.”Pemuda harus aktif pemuda harus lakukan perubahan dengan bersikap positif! Jangan diam saja,” (Redaksi)

Check Also

Makjang…!!!, Gegara Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Dianiaya di Dalam Kios

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Seorang Wanita berinisial SB alias I (22) warga Pijorkoling kecamatan psp tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *