Kamis , 23 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Pemerintah Kabupaten Bireuen, Jadikan Idul Adha Anjang Silaturrahmi

Pemerintah Kabupaten Bireuen, Jadikan Idul Adha Anjang Silaturrahmi

Farhan Husein (Kabag Humas dan Protokoler) Kabupaten Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)
Farhan Husein (Kabag Humas dan Protokoler) Kabupaten Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H.Ruslan M. Daud melalui Kabag Humas dan Protokoler Farhan Husein menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1435 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen khususnya dan kaum muslimin dimana pun berada.

Dalam rangka memaknai hari besar ini, Bupati Bireuen berharap kepada warga agar menjadikannya sebagai anjang silaturrahmi, baik itu bersama keluarga, sanak saudara, guru, teman dan ummat islam di sekelilingnya.

Disamping itu juga Bupati membuka pintu silaturrahmi di kediamannya (Open Hause) di komplek Meuligoe Residen, bagi setiap warga yang punya waktu bersilaturrahmi bisa datang pada hari raya pertama minggu 05 oktober/10 Zulhijjah di kediaman kami, sebut Bupati Bireuen melalui Kabag Humas dan Protokulernya Farhan Husein, di ruang kerjanya.(Hasbi)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>