Home » Daerah » Aceh » Pemkab Berkeinginan Peringatan Hari KRIDA Pertanian Tahun 2015 Di Gelar Di Bireuen

Pemkab Berkeinginan Peringatan Hari KRIDA Pertanian Tahun 2015 Di Gelar Di Bireuen

Wakil Bupati Bireuen Ir. Mukhtar Abda Dan Kepala BKP-Luh Aceh Drs.Hasanuddin Darjo, MM  bersama rombongan kementrian Malaysia di lokasi rencana pengembangan jagung di Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)
Wakil Bupati Bireuen Ir. Mukhtar Abda Dan Kepala BKP-Luh Aceh Drs.Hasanuddin Darjo, MM bersama rombongan kementrian Malaysia di lokasi rencana pengembangan jagung di Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Pemerintah Kabupaten Bireuen mellaui Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda menginginkan agar hari KRIDA Pertanian tahun 2015 bisa di gelar di Kabupaten tersebut.

Demikian pesan yang di sampaikan Wakil Bupati Bireuen kepada Gubernur melalui kepala BKP-Luh Aceh Drs.Hasanuddin Darjo, MM dalam acara turun ke lokasi rencana pengembangan jagung bersama rombongan kerajaan Malaysia di Bireuen, Aceh, selasa 14 oktober 2014.

Menurut Hasanuddin Darjo, tidak hanya Wakil Bupati, Bupati dan Sekda juga ikut menyampaikan hal yang sama, keinginan ini kita coba telusuri bersama sehingga rencana Kabupaten Bireuen untuk memperingati Hari KRIDA pada tahun 2015 bisa terwujud hendaknya.

Ditemui usai menghadiri pelantikan pimpinan DPRK Bireuen Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda kembali menyatakan niatnya agar peringatan hari KRIDA pertanian tahun depan ( 2015 ) bisa di beri kepercayaan oleh pemerintah Aceh untuk kita laksanakan di Bireuen.

Kepala BKP-Luh Aceh saat di tanya tentang ke inginan pemkab Bireuen waktu itu menyatakan akan memberi dukungan penuh sehingga Bireuen akan semakin di kenal sebagai salah satu daerah yang cukup berpotensi di bidang pertanian. (Hasbi/Mukarram)

 

 

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>