Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pemkab Purwakarta kembali percantik taman kota

Pemkab Purwakarta kembali percantik taman kota

Pemkab Purwakarta kembali percantik taman kota
Pemkab Purwakarta kembali percantik taman kota

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Upaya Purwakarta dalam meningkatkan fasilitas publik berupa taman kota terus ditingkatkan, diantaranya dengan membangun taman pembaharuan, yang berdiri di Jalan Baru (Jalan Terusan Ibrahim Singadilaga) depan Kecamatan Purwakarta.

Selain taman juga akan melakukan perubahan nama Jalan, yaitu dulu yang dikenal dengan jalan Baru akan diganti dengan nama Jalan Babaru Nagari serta dirangkaikan dengan pembukaan TMMD 2014.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator acara Kapten Arm. Kasudiono disela – sela persiapan peresemian. Senin (19/5). menurut Kasudiono ada tiga rangkaian acara yang pertama peresmian taman pembaharuan, perubahan nama jalan serta pembukaan TMMD,.“Rencananya peresmian taman, jalan serta TMMD dipimpin langsung oleh Pangdam 3 Siliwangi Mayjen TNI, Dedi Kusnadi Tamim, hal itu merupakan bagian dari prakarsa Bupati Purwakarta.”, ungkapnya.

IMG_6561Adapun menurut Danramil Kecamatan Purwakarta ini, menambahkan bahwa nanti jalan yang biasa oleh masyarakat disebut dengan jalan baru ini, akan diganti menjadi jalan babaru Negeri, serta taman yang diberi nama taman pembaharuan. “ jalan yang masyarakat sebut jalan baru ini akan diganti namanya menjadi jalan babaru nagari serta taman yang berdiri ini akan diberikan nama taman pembaharuan.

Nanti taman tersebut akan ditambah dengan patung proklamator kita Ir. Soekarno serta burung garuda, yang dimana sebelumnya telah berdiri patung bung hatta dan mantan presiden Abdurrahman Wahid.”, tuturnya.

Sedangkan untuk mempersiapkan peresmian tersebut, Pemkab Purwakarta menerjunkan para pegawainya, yang dibantu oleh unsur TNI, Satpol PP serta petugas Kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Purwakarta (DKP) yang dipimpin langsung oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi,SH.(ega nugraha)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *