Home » Daerah » Aceh » Pemko Banda Aceh Melakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima

Pemko Banda Aceh Melakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima

Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh  sedang berada di tengah - tengah kerumunan, di Banda Aceh (Foto, Dok, Muzakkir Pahlevi)
Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh sedang berada di tengah – tengah kerumunan, di Banda Aceh (Foto, Dok, Muzakkir Pahlevi)

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Mulai tadi pagi Pemko Banda Aceh terdiri dari Asisten pemerintahan, Kepala Dinasperindagkop B.Aceh, UPTD Pasar, Sat pol PP beserta TNI/Polri melakukan penertiban pedagang kaki lima di seputaran pasar Atjeh khususnya di jalan Chik Pante Kulu pada siang hari dan di Jalan. K.H.A Dahlan serta jalan di ponogoro dan juga di jalan Muhd Jam pada malam ini.

Demikian pernyataan yang di sampaikan Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh kepada media ini Senin ( 03/11/2014 ).

Pedagang kaki lima yang berjualan di jalan-jalan tersebut di tertipkan dan di usir oleh Tim penertiban Pemko Banda Aceh tanpa memberikan tempat pindahan atau tempat relokasi untuk PKL yang ditertipkan, sebut Pahlevi.

Kami berharap Pemko Banda Aceh harus memberikan ruang untuk para pedagang kaki lima untuk bisa berjualan kembali dan kita juga mengharapkan kepada Pemko Banda Aceh untuk menentukan lokasi berjualan bagi PKL malam yang terkenan penertiban, kasian para PKL ini kalau mereka tidak berjualan otomatis mata pencarian mereka hilang.

Semoga Pemko berbaik hati dalam melihat kondisi ekonomi para pedagang, tegas Pahlevi yang juga Ketua Asosiai Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI ) Aceh. (Hasbi/Tarmizi)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>