Home » Berita Foto » Pemko Tebingtinggi Peduli Pengungsi Sinabung

Pemko Tebingtinggi Peduli Pengungsi Sinabung

Keterangan gambar: Peduli Korban Sinabung “Walikota Tebingtinggi diwakili Kabag Kesra Pemko Tebingtinggi bersama Kadis Sosial dan Tenaga Kerja serta Tim Tagana Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan kepada korban letusan gunung Sinabung di Kabupaten Karo”.
Keterangan gambar: Peduli Korban Sinabung “Walikota Tebingtinggi diwakili Kabag Kesra Pemko Tebingtinggi bersama Kadis Sosial dan Tenaga Kerja serta Tim Tagana Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan kepada korban letusan gunung Sinabung di Kabupaten Karo”.

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Pemerintah Kota Tebingtinggi kembali menyerahkan bantuan kepada para pengungsi letusan Gunung Sinabung di Pos Pengungsian Kantor KNPI/Gedung Serbaguna Kabanjahe. Sebelumya Pemko Tebingtinggi juga telah memberikan bantuan serupa pada Bulan Febuari tahun 2014 ke pengungsian Pos Pengungsian ex UKA Kabanajahe.

Demikian siaran pers Kabag Humas PP Pemko Tebingtinggi Drs Bambang Sudariyono kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/1). Pada Penyerahan kali ini, Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM diwakili Kadis Sosial dan Tenaga Kerja didampingi Kabag Kesra Setda Kota Tebingtinggi H Sahbana Hasibuan dan Kasubbag Agama Abdul Halim beserta Anggota Tagana Kota Tebingtinggi.

Rombongan Pemko Tebingtinggi membawa bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, susu, bubur dan biskuit bayi, ikan kaleng, mie instant serta perlengkapan bayi berupa popok bayi dan juga popok lansia serta pembersih kamar mandi kepada Kordinator Posko KNPI /Gedung Serbaguna, Bali Ukur Ginting yang merupakan ketua KNPI Kabupaten Karo.

Pada kesempatan itu, Walikota Tebingtinggi berpesan agar para pengungsi tetap sabar dan tabah tetapi tetap optimis menjalani hidup dan senantiasa berupaya menapaki masa depan yang lebih baik.

“Atas nama pemerintah kota Tebingtinggi kami ikut berduka dengan musibah yang dialami saudara-saudara kami di Kabupaten Karo, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban yang dialami selama dalam pengungsian”, sebut Walikota.

Pesan tersebut disambut hangat dengan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnnya kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi karena telah peduli kepada para pengungsi akibat letusan Gunung Sinabung.

“Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi atas kepedulian yang kami alami, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan ini”, ujar Bali Ukur Ginting mengakhiri acara serah terima bantuan tersebut.(Hans)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>