Jumat , 26 Mei 2017
Home » Daerah » Babel » Pemuda Curi Laptop Diamankan Polisi

Pemuda Curi Laptop Diamankan Polisi

Ilustrasi Pencurian Lpatop.
Ilustrasi Pencurian Lpatop.

Tanjungpandan, Sidaknews.com – Seorang Pemuda asal marakas pilang, Tanjungpandan, Belitung bernama Eko Saputra, pada tanggal (15/8) lalu diamankan Pihak kepoisian karena nekat mencuri laptop milik Prima Gusti Ayu warga jalan Pasir Putih, Desa Air rayak, Tanjungpandan. Waktu diamankan pelaku bersama enam orang temannya lagi sedang asyik karaokean disalah satu hotel dibilangan jalan Air Saga, Tanjungpandan, Belitung.

Anggota Tim Buser Polres Belitung yuang mengamankan Eko langsung membawanya ke Polres Belitung lantas diserahkan ke Polsek Tanjungpandan untuk diadakan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku kita amankan oleh Tim Buser Polres Belitung setelah itu diserahkan ke Polsek Tanjungpandan, setelah itu pelaku kami periksa dan dimintai keterangan. Dan kami mengamankan barang bukti satu buah laptop merk Benq,” jelas Kapolsek Tanjungpandan Kompol Sonny Bhakti Wibowo seizin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpaung kepada Media ini.

Kapolsek menambahkan “akibat perbuatanya, pelaku akan dikenakan pasal 326 KUHP tentang pencurian dan akan mendapatkan ancaman hukuman paling lama tujuh tahbun penjara,” terang Kapolsek.

Eko Saputra selaku pelaku pencurian mengatakan bahwa dia sudah dua kali melakukan hal yang sama lantaran tidak memilki uang. Kepada Media ini pelaku mengatakan menyesali perbuatanya dan tidak akan mengulangi kembali, lirihnya dengan ucap penuh penyesalan. (ANS-B)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *