Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pemuda Paruh Baya Tergetak Dijalan, Diduga Akibat mabuk

Pemuda Paruh Baya Tergetak Dijalan, Diduga Akibat mabuk

Nursalam (25) tak sadarkan diri saat ditemukan warga tergeletak di depan gudang tempatnya bekerja. Saat ditemukan, mulut dan sebagian wajahnya berlumuran darah.
Tampak: Nursalam (25) tak sadarkan diri saat ditemukan warga.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Warga Rawasari tepatnya kawasan perumahan yang berada di Jalan Rawasari KM 5 bawah Tanjungpinang dikagetkan, seorang pemuda paruh baya tergetak di pinggir dengan bersibah darah. Minggu (21/9) malam sekitar pukul 22.30 Wib.

Pasalnya, seorang pemuda paruh baya ditemukan tergeletak begitu saja dan tak sadarkan diri di pinggir jalan aspal yang berada di depan sebuah gudang penyimpanan plastik yang beralamat di RT 2 / RW 7 Gg Putri Duyung 4 Jalan Rawasari KM 5 bawah Tanjungpinang.

Saat ditemukan, di sekitar wajah pemuda yang belakangan diketahui namanya Nursalam (25) ini tampak berlumuruan darah. “Ia saya temukan dengan posisi sujud di pinggir jalan. Bahkan, di sekitar mulut dan pelipis terdapat bercak darah,” ujar Sunarto, seorang petugas keamanan perumahan yang pertama sekali menemukan pemuda ini kepada sejumlah wartawan.

Terkait penemuan pemuda asal Kebumen Jawa Tengah tersebut, dirinya langsung memberitahu perangkat RT dan warga sekitar.”Saat tubuhnya saya pegang, sudah dingin. Takut terjadi apa-apa, kita langsung larikan ke rumah sakit bersama warga,” ujar Sunarto yang saat itu ditemani sejumlah warga.

Sementara itu, Rudi pemilik gudang plastik tersebut mengaku jika Nursalam merupakan pekerjanya. Ia menduga jika karyawannya tersebut sedang terpengaruh minuman beralkohol hingga dirinya terluka.

“Dia bekerja di toko. Dia memang sering mabuk. Mungkin dia jatuh sendiri karena mabuk, hingga mulut dan dahinya sampai berdarah gitu,” kata Rudi seraya mengatakan jika Nursalam baru beberapa hari kerja dengannya.

Rudi mengutarakan, jika selama beberapa hari Nursalam bekerja dengannya ia dinilai kurang disiplin dan terkadang berulah hingga berencana memberhentikannya.

“Sebelum kejadian ini, besok rencananya dia sudah berhenti bekerja di tempat saya,” kata Rudi.

Sampai berita ini diturunkan, Nursalam sedang menjalani perawatan di RSUD. Terkait penemuan tersebut, sejumlah warga dan awak media yang turun ke lokasi juga sudah memberitahu hal ini ke pihak kepolisian.(Dk)

 

 

 

 

 

 

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *