Home » Berita Foto » Pemuda Paruh Baya Tewas di Kamar Hotel Akibat Over Dosis Obat Kuat

Pemuda Paruh Baya Tewas di Kamar Hotel Akibat Over Dosis Obat Kuat

Purwakarta Hotel Horison.
Hotel Horisson Marcang Purwakarta.

PURWAKARTA,sidaknews.com – Hati-hati dengan suplemen atau obat kuat penambah stamina yang anda minum, salah-salah nyawa anda bisa melayang. Seperti kejadian yang menimpa Soni Suwanda (33), ditemukan kaku tak bernyawa di kamar Hotel Harisson Maracang Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta Jawa Barat Sabtu (18/10).

Warga Kampung Bojong Rt 05/10 Desa Cikalong, Kec. Cikalong, Kab. Bandung Barat itu, menurut keterangan Petugas IGD Bayu Asih, Iwan Hermawan, Amd diduga mengalami over dosis karena kelebihan mengkonsumsi obat kuat jenis tertentu.

“Saat diterima IGD, mayat sudah dalam keadaan kaku, dugaan sementara over dosis obat kuat jenis tertentu, untuk lebih jelasnya, kita tunggu hasil pemeriksaan dokter,” kata Iwan kepada wartawan saat itu.

Sebelumnya, dari karyawan Hotel Harrison, Martin, diperoleh keterangan, sekitar 12.00 (jam cek out hotel) dia memeriksa setiap tamu yang menginap, di kamar yang ditempati korban tidak ada jawaban, terpaksa pihak hotel membuka pintu kamar, dan ditemukan korban sudah kaku tak bernyawa.

“Kita sudah menghubungi pihak keluarga korban dan pihak kepolisian, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak yang berwenang,” katanya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Tri Suhartanto menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus meninggalnya pengunjung hotel tersebut. “Masih akan didalami kasusnya,” jelasnya.

Menurut Tri, pihaknya telah menghubungi keluarga korban terkait kematian satu anggota keluarganya di Purwakarta. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Korban yang berprofesi sebagai sales produk minuman Yakult itu berdasarkan hasil identifikasi tak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan ditubuhnya. Kalaupun biru lebam, lanjut Tri, itu dikarenakan korban meninggal sudah cukup lama. “Ya sekira 5-6 jam korban meninggal menilik ciri-ciri pada fisik jenazah,” pungkasnya. (ega)

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>