Home » Berita Foto » Pemuda Penjala Ikan Tewas di Situ Gintung

Pemuda Penjala Ikan Tewas di Situ Gintung

Ilustrasi: Orang tenggelam.
Ilustrasi: Orang tenggelam.

Tangerang Selatan,Sidaknews.com – Deni (18), seorang pemuda penjala ikan, ditemukan tewas mengambang di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan (Kamis, 15/1).

Menurut saksi mata, Maryono (45), yang ditemui SidakNews.com usai mengevakuasi korban menyebutkan bahwa pemuda tersebut berasal dari Batu Tapak Cidokom, kecamatn Parung Kapuaten Bogor itu, hampir setiap hari menjala ikan di Situ Gintung Pemuda, dengan menggunakan perahu rakit.

Awalnya, salah seorang warga melihat sesosok tubuh yang mengambang di Situ Gintung, kemudian warga tersebut, melihat dari dekat benda apa gerangan yang mengambang itu, kemudian dengan sesame diperhatikan bahwa benda tersebut merupakan sesosok mayat yang mengapung di danau itu.

“Untuk sementara korban diduga tewas karena tenggelam. Tadi, warga disini juga sempat heboh begitu mengetahui ada jenazah mengambang di Situ Gintung,” ujar Maryono.

Ditambahkannya sedianya jasat korban ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB. Langsung warga mengenali korban karena sering menjala ikan dilokasi. Namun sampai korban selesai dievakuasi. Pihak Polsek Sektor Ciputat belum dapat dikonfirmasi terkait dengan atas ditemukannya jenazah pemuda tersebut. (Haris Maloko)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>