Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Penegakan Disiplin PNS, Satpol PP Kabupaten Bireuen Gelar Razia

Penegakan Disiplin PNS, Satpol PP Kabupaten Bireuen Gelar Razia

Farhan Husein Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen ( Foto, ISTIMEWA )
Farhan Husein Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen (Foto, Istimewa)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bireuen Senin ( 10/11/2014 ) melakukan razia PNS yang berada di luar kantor pada waktu jam dinas, pada saat dilakukan razia tersebut belasan PNS sedang berada di beberapa warung.

Sejumlah PNS yang terjaring razia terkejut dan tidak sempat menghindar dari razia dan namanya didata petugas. Razia juga dilakukan di pusat pasar Kota Bireuen, tulis Muhammad My dari Av.

Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Bireuen, Muksin mengatakan razia PNS dilakukan untuk mengurangi para PNS yang pada waktu jam kerja berada di luar kantor,

Kesemua PNS yang terjaring tersebut setelah namanya di data di beri teguran untuk tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama, selanjutnya akan di sampaikan kepada atasannya masing – masing, sebagaimana di rilis media AV yang ikut serta dalam razia ini.

Saat di konfirmasi penulis kepada Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen Farhan Husein, SE, MM membenarkan adanya razia Satpol PP terhadap disiplin pegawai Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Lebih lanjut dikatakan Farhan, gunanya adalah untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dia juga menambahkan langkah ini akan terus di lakukan sampai ketingkat Kecamatan pada semua unit layanan, hal ini sesuai dengan tugas yang di amanahkan pimpinan daerah. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *