Home » Daerah » Babel » Penetapan Caleg terpilih 11-13 Mei mendatang

Penetapan Caleg terpilih 11-13 Mei mendatang

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Manggar,Sidaknews.com – Ketua KPUD Beltim, Pirmawan Kepada Sidaknews.com, pada Sabtu (26/4) mengatakan, Komisi Pemilihan Umum Daera (KPUD) Kabupaten Belitung (Beltim) akan menetapkan calon anggota DPRD priode 2014 – 2019 ini dilaksanakan pada Tanggal 11-13 Mei 2014 yang akan datang.

”Akan kita tetapkan Anggota DPRD Beltim yang terpilih pada 11- 13 Mei mendatang, kita sudah mengantongi nama nama,usai Pleno terbuka yang kita gelar beberapa waktu lalu,”Ungkap Pirmawan.

Lebih lanjut Pirmawan mengatakan ,penetapan ini juga sudah disesuaikan dengan jadwal perhitungan suara yang diawali dari tingkat PPS yang berlangsung sejak tanggal 10-15 April, selanjutnya penghitungan dilakukan di tingkat PPK pada tanggal 13-17 April serta penghitungan selanjutnya dilakukan pada tingkat KPUD Kabupaten pada tanggal 19-21 April yang lalu.

”Kami sudah melakukan rapat pleno terbuka pengitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Beltim,dari hasil perolehan suara Parpol termasuk caleg yang akan duduk di DPRD Beltim untuk priode berikutnmya sudah dapat kita ketahui siapa siapa orangnya.Namun penetapan calon terpilih baru akan diumumkan pada tanggal 11-13 mendatang,”kilah Pirmawan.

Untuk DPRD Belitung dari 25 kursi akan di isi 15 orang wajah wajah baru dan selebihnya orang Dewan yang lama, menurut bocoran yang diterimah Sidak News,com.(Dam)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>