Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pengacara heran kenapa Novi Amalia sakit jiwa boleh keluar RS

Pengacara heran kenapa Novi Amalia sakit jiwa boleh keluar RS

pengacara-heran-kenapa-novi-amalia-sakit-jiwa-boleh-keluar-rs2Sidaknews.com – Kuasa hukum Novi Amalia, Rangga Lukita Desnata menyayangkan tindakan polisi yang mengeluarkan kliennya dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur tanpa sepengetahuannya. Karena sepengetahuannya, model cantik itu belum saatnya keluar.

“Ada poin penting, sebelumnya kan Novi masih perawatan di RSKO. Ini polisi bisa-bisanya sendiri atau seperti apa. Tiba-tiba mengeluarkan Novi tanpa sepengatuah kami,” kata Rangga saat dihubungi, Rabu (20/11).

Menurutnya, aksi Novi yang mengamuk saat dibawa ke Polsektro Menteng dan Polrestro Jakarta Pusat usai keluar dari klub merupakan imbas dari belum selesainya perawatan model majalah pria dewasa itu.

“Kemarin kami sudah cek ke RSKO dan hari ini mau ke RSKO meminta keterangan dari RSKO itu. Sekarang lagi proses,” ujar dia.

Sebelumnya, pada Senin(19/11) pagi, wanita 25 tahun ini mengamuk saat dibawa ke Mapolsektro Menteng oleh Heri Supawan, sopir taksi Blue Bird.

Novi menumpang taksi Heri dari sebuah diskotek Stadium, di kawasan Jakarta Barat, sekitar pukul 07.30 WIB. Kepada Heri, Novi minta diantarkan ke Mandiri.

Saat ditanyakan apakah tujuan yang dimaksud adalah sebuah bank, Novi hanya terdiam dan menunduk. Lantas Heri kebingungan, dia coba berputar beberapa kali di kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan sesekali bertanya. Tapi lagi-lagi wanita berambut panjang itu bergeming.

Kebingungan, Heri membelokkan taksinya ke arah Blora. Di sana, kebetulan Heri melihat polisi. Dia lantas melaporkan kejadian itu dan polisi memutuskan membawa Novi ke Polsek Menteng. Di sana Novi kembali menjerit-jerit dan mau membuka pakaian.sumber.merdeka.com

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *