Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Pengurus Baru IPI Karawang Dilantik

Pengurus Baru IPI Karawang Dilantik

Pengurus Baru
Pengurus Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Karawang periode 2014-2019 

KARAWANG,sidaknews.com – Pengurus Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Karawang periode 2014-2019 telah dilantik oleh Ketua IPI Jabar bertempat di RM.Alam Sari belum lama ini.

Pada acara pelantikan dihadiri langsung oleh Kabid PNFI Dinas Pendidikan Karawang Drs.Amid Mulyana serta para mitra PNFI Forum PKBM, IGTKI, Himpaudi dan para kepala UPTD.

Ketua IPI Jawa Barat Tastu Setia Budi dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus IPI Karawang yang terpilih agar bisa mengayomi anggotanya untuk menuju penilik yang kompeten dan professional sehingga penilik dapat berperan sesuai tupoksinya masing-masing.

Selain itu ia mengusulkan dan mengharapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Karawang agar organisasi IPI ini dijadikan mitra yang dapat bekerjasama untuk saling mengisi dan meningkatkan hasil produk Pendidikan Nonformal Informal yang dilakukan secara bersama-sama oleh birokrasi dan jajaran pengurus organisasi.

“Sehingga peran penilik sebagai pengendali mutu dan evaluasi dampak program dilapangan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal yang didukung sepenuhnya oleh birokrasi mulai tingkat UPTD, Kabid PNFI, dan Kepala Dinas,” ujar Tastu dalam sambutannya.

Sementara itu Kabid PNFI Amid Mulyana secara umum dalam sambutannya menyambut dan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pengurus IPI Karawang yang baru.

Ia juga berharap agar Dinas Pendidikan Karawang mengupayakan untuk lebih meningkatkan dalam memfasilitasi organisasi mitra PNFI baik dukungan terkait dengan kesejahteraan bagi Pendidikn dan Tenaga Kependidikan juga sarana untuk menunjang proses pembelajaran di satuan PNFI.

Diketahui, saat ini terdapat 53 penilik se Kabupaten Karawang yang bertugas di berbagai bidang dan wilayah. Adapun Pengurus IPI Karawangyang dilantik kemarin sebanyak 11 orang yang diketuai oleh Wanda sebagai ketua IPI yang baru.(ega nugraha)

Check Also

Kapolda Sumut Arahkan Kapolres Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan Kota Medan Pasca Ledakan Bom di Jakarta

Medan, sidaknews.com – Untuk menjaga kondusifitas kota Medan pasca ledakan Bom bunuh diri yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *