Home » Berita Foto » Penjual BBM Ilegal Semakin Marak

Penjual BBM Ilegal Semakin Marak

Penjual BBM Ilegal Semakin Marak
Tampak Foto : Banyaknya Penjual BBM Premium Ilegal Di Pinggir Jalan Raya.

Karimun, Sidaknews.com – Razia terhadap penjual bahan bakar minyak (BBM) jenis premiun ilegal dipinggir jalan raya se-Pulau Karimun bersar dari TNI/Polri dan Satpol PP, yang tergabung didalam tim monitoring dan evaluasi BBM bersubsidi Kabupaten Karimun belum lama ini tidak membuat efek jera atau ketakutan bagi penjual tersebut.

Padahal razia yang katanya dilaksanakan secara rutin tersebut, namun pada kenyataannya berbeda. Sehingga, penjual BBM premium ilegal di bumi berazam ini semakin bertambah ramai terlihat. Jadi penilaiannya, razia itu tidak ada manfaatnya dan sia-sia.

Mengenai semakin bertambah banyaknya penjual BBM premiun ilegal dipinggir jalan raya.

“Tindakan penertiban dan razia dari tim monitoring dan evaluasi BBM bersubsidi sudah dilakukan. Yang kita takutkan dari tindakan tersebut, ada penialain dari masyarakat Pemkab Karimun tidak berpihak kepada ekonomi masyarakat miskin.”

Disampaikannya, penjual BBM ilegal yang ada saat ini seperti momongan dengan tim kerna begitu akan ditindak para penjual itu tidak terlihat satupun berjualan.

bertambah maraknya penjual BBM ilegal. Dengan demekian kuat dugaan adanya kelonggaran dari stasiuan pengisian bahan bakar umum (SPBU) Karimun maupun agen penyalur minyak subsidi (APMS) FA Kuda Laut Jaya.

“Hanya dua tempat tersebut penjual BBM ilegal bisa mendapatkan premiunnya. Dalam waktu dekat ini kita akan menanyakan kepada pihak SPBU serta FA Kuda Laut Jaya. Kemudian pemantau maupun pengecekan lebih ketat lagi dari tim kedua tempat pengisian itu akan lebih diperkuat.”

Sementara itu salah seorang masyarakat Karimun, Hakim mengatakan, Saat ini untuk mendapatkan Premium sangat sulit sekali di SPBU harus antri berjam-jam, tadi aja dia antri sampai dua jam, hanya bisa dapat membeli 100 ribu rupiah, ketika ditanya kepada karyawan SPBU, katanya perintah dari atasan. (An/AL)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>