Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Penyalahgunaan Komix Dan Aibon Makin Parah Di Belitung

Penyalahgunaan Komix Dan Aibon Makin Parah Di Belitung

Penyalahgunaan Komix Dan Aibon Makin Parah Di Belitung
BFM Radio 104.6, Belitung.

Belitung, Sidaknews.com – Penyalahgunaan obat batuk dan lem di Belitung semakin parah, beberapa waktu lalu kami melihat sendiri beberapa anak muda menikmati arak di campur dengan obat batuk.

“jika masih ada bekasnya, kawan-kawan bisa melihat di batu batu Tanjung Tinggi, tempat wisata Belitung,” kata Ozzi Azzura selaku pemilik BFM Radio dan Hiz Radio Belitung kepada media ini. Ketika ditemui diselah acara siaranya di Mabes radionya di jalan A yani, no 55 Tanjungpandan, Belitung, BaBel.

Menurut Ozzi, anak yang mengunakannya adalah anak-anak tanggung rata-rata usia produktif. Sebagai mantan anak nakal kami pribadi merasakan apa akibat dari obat-obat tersebut. Berbahaya, terasa saat badan usia makin bertambah, kami tidak ingin melarang anda mati muda atau rusak organ tubuh anda,” jelasnya.

Mulai hari ini BFM Radio dan Hiz, “saya hanya ingin menghimbau saja, jika ingin mendengar silahkan saja program, Iklan Layanan Masyarakat Kembali menghadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Di jam tertentu yang kosong kami akan siarkan. Bagaimanapun sosialisasi yang seharusnya di lakukan oleh badan narkotika itu sendiri, kami hanya berperan sedikit saja untuk menyampaikanya.

Agar nasib generasi muda masih bisa dan bersemangat untuk berkarya, di akhir bincang-bincangnya dengan media ini, Ozzi Azzura berharap semoga BFM Radio bisa memberikan kesadaraan kepada publik tentang penyalahgunaan obat batuk komix dan aibon terutama kepada generasi muda Bangka Belitung dan Indonesia. (ANS)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

One comment

  1. beberapa hari yang lalu saya coba komix 2kotak dicampur kratingdaeng
    asli dalam 2 jam saya langsung terbang ke planet pluto om walaupun pluto gk termasuk gugus bimasakti lagi(menggambarkan segila apa saya terbang)
    saya sama sekali tidak bisa menggerakkan anggota tubuh dan pada saat saya menggerakkan kepala 1 milimeter saja kepala saya terasa dipijak dinasaurus Dan pada setiap kali saya menguap rasanya mau mati saya pikir saya lewat malam itu tapi Tuhan masih menyertai saya
    untungnya saya muntahkan setengah komixnya setelah 2jam karna saya merasa mual dan teman memberikan susu bear brand alhasil saya kembali pulih setelah 10jam pemakaian
    Efek yang terasa saya jadi agak gagap dan agak susah bicara
    tolong sarannya om cara menghentikan candunya dan menghilangkan efeknya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>