Home » Berita Foto » Penyaluran Tenda-Rak Di Disperindagkop Bireuen Tidak Transparan

Penyaluran Tenda-Rak Di Disperindagkop Bireuen Tidak Transparan

Ilustrasi: Pedangan
Ilustrasi: Pedagang.

Bireuen,Sidaknews.com – Disperindagkop Kabupaten Bireuen sudah menyalurkan bantuan,tenda dan lemari (rak) bagi para pedagang se- kabupaten Bireuen,namun hingga detik ini Data Penyaluranya tidak jelas.

Saat ditanya wartawan Kepala Dinas Darwansyah Dan Kabid Perdagangan selalu menghindar, serta malas berkomentar diduga jenis barang tersebut dibagikan untuk orang tertentu dan Bisnis bagi mereka.

Penyaluran tenda beserta rak yang dananya bersumber dari APBK Tahun 2013,meskipun demikian sudah memasuki tahun 2015,belum ada data yang jelas berapa unit bantuan itu disalurkan kepada masyarakat.

Kinerja seperti inilah yang masih lahir dalam pemerintahan Bupati H.Ruslan M.Daud Dan Mukctar Abda,seharusnya contoh Kinerja ini tidak terpakai lagi,pasalnya akan mengancam Kabupaten Bireuen untuk membangun.

Hasil Pantuan,Sidak News Indonesia, Bantuan tenda serta rak yang diberikan kepada masyarakat terus saja mengalir dibeberapa titik lokasi di kabupaten Bireuen,namun penyaluran bantuan dilakukan secara diam -diam sehingga bantuan yang telah disalurkan tidak terekpos.

Padahal setiap kegiatan seperti itu menunjukan sesuatu keberhasilan para pemimpin Apalagi sebelumnya Pedagang Kabupaten Bireuen belum pernah mendapatkan batuan seperti itu.

Dengan tertutupnya berbagai informasi Disperindagkop terkait penyaluran bantuan tenda dan Rak yang bersumber dari APBK Tahun 2013 Dan Kegiatan lainya,kinerja Disperindagkop kabupaten Bireuen tidak Transfaran.

Maka dari itu harapan kita semua adalah,terjadinya perubahan tentang kinerja Disperindagkop dimana pedagang yang berjualan di Kaki lima terbantu dengan berbagai jenis bantuan,dari Pimpinan Bupati H.Ruslan M.Daud Dan Mukchtar Abda,agar mereka yang berjualan itu terbebas dari panasnya matahari dan suasana musim hujan. (Hendra/Hasbi)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>