Home » Berita Foto » Penyidik Polres Bintan Panggil Saksi-saksi

Penyidik Polres Bintan Panggil Saksi-saksi

Edi Subagio Ketua Gapotan Agri bangun Jaya Toapaya Utara Bintan.
Edi Subagio Ketua Gapotan Agri bangun Jaya Toapaya Utara Bintan, “Diduga menjual sapi dan Pupuk Buah Naga bantuan dari pemerintah. Dok.Sidaknews.com 

Bintan.Sidaknews.com – Dalam waktu dekat ini Penyidik Polres Bintan sudah melayangkan surat kepada saksi-saksi terkait dengan kasus penjualan sapi dan Pupuk buah Naga yang sebelumnya dilaporkan oleh LSM ICTI-Ngo kepri kepada pihak polres Bintan.

Hal ini disampaikan oleh Agus Riki kanit II Polres Bintan kepada media ini melalui smsnya jam 13,27,(5/2).

Menurutnya, dalam pemeriksaan terdahulu kita sudah meriksa Edi Subagio ketua kelompok tani “Agri Bangun JAya” kabupaten Bintan, terkait dengan adanya kasus Dugaan Penjualan Sapi bantuan Pemerintah Pusat tahun 2010.

Dan sekarang kita memerika saksi-saksi, diantara saksi-saksi yang kita panggil nanti adalah Uday, Yadi Utomo dan Tukiman. Jadwal pemeriksaan terhadap saksi-saksi pada hari Sabtu 5/2.

Hartanto ketua BPD Toapaya Utara Kabupaten Bintan juga menyampaikan hal ini tadi kepada lsm ICTI-Ngo kepri, Menurutnya, bahwa ada khabar dari penyidik polres Bintan untuk pemanggilan terhadap saksi-saksi nanti.”Ungkapnya”.

Menurut Eko prasetia Sekjen ICTI-Ngo kepri, dimana Bantuan tersebut disalurkan melalui dinas pertanian, Peternakan, kehutanan kabupaten Bintan sebanyak 35 ekor dengan total anggaran Rp.322.500.000, dalam hasil Investigasi kami dilapangan, bahwa, “Sapi tersebut dijual kepada Pt.Bisnis indo nugraha pratama, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pertanian di kabupaten Bintan.

Sesuai dengan pengakuan yang diberikan oleh Adi salah satu karyawan yang mengurus ternak sapi di Perkebunan tersebut, dan Adi juga mengakuinya dibeli dari Edi Subagio ketua Gapotan “Agri Bangun Jaya”.

Jadi kami minta kepada penyidik Polres Bintan untuk secepatnya memeriksa saksi-saksi, agar terang benderang kasus ini.”Ungkap Eko”.(Redaksi)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>