Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Penyuluh Pertanian Bireuen Mendapat Bantuan Perlengkapan Lapangan

Penyuluh Pertanian Bireuen Mendapat Bantuan Perlengkapan Lapangan

Keterangan Foto: Alamsyah Sp(Kiri),Kepala BPP(tengah) Dan Kepala BPP Juli (Saiful )
Keterangan Foto: Alamsyah Sp (Kiri),Kepala BPP(tengah) dan Kepala BPP Juli (Saiful )

Bireuen, Sidaknews.com – Penyuluh Pertanian yang bernaung dibawah BP2KP Kabupaten Bireuen awal Januari 2015 mendapatkan bantuan Perlengkapan Lapangan seperti sepatu Boat dan Baju Rompi dari Pemerintah Provinsi Aceh.

Bantuan ini bertujuan untuk mempermudah kinerja petugas Penyuluh pertanian dilapangan dengan situasi apapun supaya menjalankan tugasnya sebagaimana diharapkan dengan penuh rasa Tanggungjawab.

Sehingga dapat membuat masyarakat petani khususnya di Kabupaten Bireuen dapat terlatih, sehingga mereka mampu untuk terus tingkatkan produksi hasil panen lahan pertanian mereka berupa padi maupun sejenisnya.

Bantuan Sepatu Boat yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Aceh disalurkan melalui Kantor BP2KP Bireuen berjumlah 261 buah dibagikan kepada petugas penyuluh di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, untuk Kecamatan Samalangga Sebanyak 13 Buah,Kec.Sp.Mamplam 11 Buah,Kecamatan Pandrah 9 Buah.

Dan Kec.jeunieb 14 Buah,Kec.plimbang 11 buah,Kec.peudada 21 Buah,kec.jeumpa 20 Buah,Kec.juli 21 buah,Kec.Kuala 14 Buah,Kecamatan Peusangan 22 Buah,Kec,Peusangan selatan 13 buah,Kec.siblah Kreung 15 Buah,Kec.kutra Blang 14 Buah,Kec.Makmur 10 buah,kec.Kota Juang 15 Buah,kecmatan Gandapura 12 Buah.

Bagi Petugas Penyuluh yang sudah mendapatkan bantuan perlengkapan Lapangan diharapkan pada saat bertugas bantuan tersebut dapat selalu digunakan, apabila kedapatan bantuan tersebut tidak digunakan oleh petugas sehingga kinerjapun dilapangan tidak becus maka pihak BP2KP pemerintah kabupaten Bireuen tidak segan memberikan sanksi.

Hal ini dikatakan Kasubag Sarana dan Prasarana dan Penyuluh BP2KP Alamsyah Sp.Kepada Sidaknews.com pada Kamis (22/1-2015).(Hendra)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *