Kamis , 23 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Peraih Emas Beltim Bakal ke China

Peraih Emas Beltim Bakal ke China

Ketua KONI Beltim Kamarudiin muten
Ketua KONI Beltim Kamarudiin Muten

BELITUNG,Sidaknews.com – Kabar yang sangat menggembirakan dalam waktu dekat, seluruh atlet peraih medali emas Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan diberangkatkan Ketua KONI Beltim Kamarudin Muten ke China.

Keberangkatan tersebut merupakan bonus yang diberikan Ketua Koni Beltim, atas prestasi atletnya, yang menjadikan Beltim juara dua umum Porprov IV babel.

“Itu tidak berubah, saya ajak ke China. Tapi untuk yang meraih medali perak dan perunggu jalan-jalan ke Bali,” ungkap pria yang akrab disapa Afa ini kepada media, Rabu (17/9/2014).

Disinggung kapan realisasi perjalanan wisata tersebut, Afa menjawab secepatnya.

“Mereka maunya kapan, ya secepatnyalah. Kalau paspor atau visa mereka sudah jadi, ya berangkat,” jelas Afa.

Dengan adanya bonus khusus yang diberikan oleh ketua KONI Belitung timur dapat memberikan semangat bagi atlit atlit yang berprestasi untuk terus dipertahankan.(Ans)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>