Home » Berita Foto » Perajin Kue di Bireuen Terima Bantuan Dekranas

Perajin Kue di Bireuen Terima Bantuan Dekranas

Ketua Dekranas Biereun Hj. Faridah Adam didampingi Kadisperindagkop Darwansyah, SE, Menyerahkan Bantuan Oven Kue dan Kilang Jahit Kepada Perajin di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)
Ketua Dekranas Biereun Hj. Faridah Adam didampingi Kadisperindagkop Darwansyah, SE, Menyerahkan Bantuan Oven Kue dan Kilang Jahit Kepada Perajin di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen,Aceh.Sidaknews.com – Dekranas Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan Disperindagkop melakukan pembagian sejumlah 16 unit Oven Kue untuk para “perajin Kue” dalam kabupaten Bireuen, bertempat di Pendopo Bupati Bireuen, Jumat sore 05/12/2014.

Ketua Dekranas Kabupaten Bireuen Hj. Faridah Adam dalam pembagian bantuan tersebut mengungkapkan selain Oven Kami ikut juga bagikan 15 unit Mesin Jahit lengkap.

Faridah menitik beratkan kepada penerima bantuan agar mesin jahit dan oven kue betul – betul di pergunakan sebaik mungkin, sehingga bermanfaat dan menuai hasil setidaknya bisa membantu ekonomi keluarga, terangnya, kepada media ini melalui Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM didampingi Kasubag penerbitan dan dokumentasi Ahmadi, S. Sos.

“Ketua Dekranas Bireuen Faridah Adam yang juga isteri Bupati Bireuen tersebut, meminta agar bantuan yang di serahkan oleh pihaknya bekerjasama dengan Disperindagkop agar secepatnya di pergunakan.

Faridah mewanti-wanti kepada penerima dengan menegaskan “jika selama tiga bulan sejak tanggal di lakukan serah terima tidak di manfaatkan, maka mesin tersebut akan di tarik kembali dan di alihkan kepada penerima lain yang membutuhkan dan benar-benar memanfaatkannya dengan baik”, sehingga bisa menambah pendapan keluarga.

Tidak ada guna bantuan di terima jika tidak di manfaatkan, sebanyak manapun bantuan tidak berarti jika tidak di pergunakan, pungkas Faridah. (Tarmizi A.Gani)

 

 

 

 

 

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>