Home » Berita Foto » Perayaan HUT PGRI Siswa Tetap Belajar di Kelas

Perayaan HUT PGRI Siswa Tetap Belajar di Kelas

Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana.
Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana.(Fhoto:Istimewa)

KARAWANG,sidaknews.com – Dalam puncak perayaan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-69 tingkat Kabupaten Karawang yang akan digelar Selasa (25/11),Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana menghimbau kepada seluruh sekolah agar tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak meliburkan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.

“Dalam acara puncak nanti tidak dihadiri oleh seluruh guru,hanya perwakilan saja karena kita tidak mau mengorbankan siswa di kelas yang harus tetap belajar,” ujar Nandang kepada sidaknews.com Minggu (23/11).

Menurut Nandang,meski perayaan HUT PGRI dan HGN yang akan dipusatkan di Lapang Karang Pawitan ini dipastikan meriah,namun sama sekali tidak akan mengganggu KBM di masing-masing sekolah tempat para guru mengajar.

Bahkan sudah jauh-jauh hari ia sudah menginformasikan kepada anggota PGRI agar tidak meliburkan anak didiknya di sekolah.

“Perayaan HGN dan HUT PGRI ini rangkaian acaranya sudah dimulai satu minggu kebelakang,dan sama sekali tidak mengganggu belajar siswa di kelas,” tegas Nandang.

Nandang yang juga menjabat sebagai Kabid Dikmen di Disdikpora Karawang mengaku tahu persis bagaimana mengatur acara peringatan hari guru ini agar tidak berbenturan dengan kegiatan belajar mengajar.Sehingga upacara peringatan tetap dilaksanakan,namun kegiatan guru mengajar di sekolah juga tidak terabaikan.

“Insya Alloh acaranya pasti meriah,ini hari besar bagi para guru termasuk guru di Karawang,” katanya.

Seperti diketahui,dalam puncak peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI ke 69 tingkat Kabupaten Karawang ini akan diisi berbagai kegiatan.Sebelumnya telah digelar acara seperti sarasehan membahas sejarah Karawang,lomba paduan suara yang diikuti oleh pengurus tingkat kecamatan dan pentas wayang golek semalam suntuk yang digelar di Sekretariat PGRI Karawang.

Sementara dalam puncak acara nanti akan digelar upacara dan kirab budaya dan dihadiri oleh ribuan guru yang ada di Karawang.(Karla)

Check Also

yayasan al idris dalam tahap pengerjaan gedung.

Perdana, Besok Yayasan Al Idris Buka Pendaftaran Santri Baru

Bintan, sidaknews. com – Yayasan Al Idris Kepulauan Riau pada 18 Januari 2017 mulai membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>